Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711043

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE JULI 2021 TA 2020/2021

10 Juli 2021

17711043

Station Feedback
STATION ENDOKRIN & METABOLIK cukup baik
STATION GASTROINTESTINAL anamnesis kurang lengkap dan sistematis. pemeriksaan rongga dada??? pemeriksaan kepala kurang lengkap. signal peserta kadang putus. Pemeriksaan abdomen IAAP kurang lengkap dan kurang sistematis.Dx kurang tepat.Tx kurang tepat karena Dx nya kurang tepat. Peserta bilang kalau lupa hitungan cairannya. edukasi kurang tepat.
STATION HEMATO & INFEKSI Soal dibaca detil, kalau perlu dicatat perintahnya. Px fisik yang runtut ya.. px penunjang diminta berapa? ingat situasi di layanan primer, pilih px yang sekiranya ada dan menunjang ke diagnosis. Resep bisa ditambahkan vit c untuk meningkatkan absorbsi. macam sediaan besi yang ada bisa dilihat lagi ya..
STATION INTEGUMENTUM RPS kurang lengkap, deskripsi UKK keliru, dosis obat keliru
STATION KARDIOVASKULER-1 ax tidak spesifik, Dx sesuai, Tx captopril saja, edukasi sudah bagus
STATION MUSKULOSKELETAL RPS bisa lebih digali. Diagnosis tidak lengkap. pilihan terapi tidak tepat. edukasi terkait masalah klinis masih kurang.
STATION PSIKIATRI dx somatisasi, dd bipolar tipe depresi, gunakan bahasa yg mudah dipahami pasien
STATION REPRODUKSI Ax:faktor risiko terkait kebiasaan makan belum ditanyakan detail//PF tidak diperiksa TTV//PP baru 2 yang sesuai//Dx benar kurang lengkap//Th.benar//Edukasi belum lengkap karena waktu habis
STATION RESPIRASI Ax sudah baik. Penunjang dan interpretasi baik. Dx pneumonia. Tx azitromisin dan PCT saja. Edukasi sudah tapi belum selesai.
STATION SISTEM INDERA baik
STATION SISTEM SARAF tidak cuci tangan
STATION UROGENITAL semua sdh dilakukan dengan baik, kecuali dd kurang tepat
Download PDF