Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711026

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE JULI 2021 TA 2020/2021

10 Juli 2021

17711026

Station Feedback
STATION ENDOKRIN & METABOLIK tatalaksana farmako sesuaikan jumlah pemberian dengan dosis
STATION GASTROINTESTINAL diagnosis derajat dehidrasi? dengan anamnesis dan pemeriksaan fisik. evaluasi BAK pada dehidrasi jangan lupa.
STATION HEMATO & INFEKSI sdh baik, kurang di interpreasi penunjang apakah benar normokromik?dukasi hindari teh ya bukan hanya saat minum obat
STATION INTEGUMENTUM deskripsi UKK kurang lengkap sedikit. sempat mengganti diagnosis. terapi kurang tepat, hanya memberikan antivirus saja (tidak perlu tambahan obat lain?), antivirusnya pun dosis dewasa. hati-hati dalam pemberian obat ya nizu..
STATION KARDIOVASKULER-1 good job, anamnesis lengkap, px fisik oke, farmako oke, edukasi juga sudah lengkap dan edukatif, gaya hidup sehat dan menjelaskan obatnya.
STATION MUSKULOSKELETAL dx kurang lengkap fasenya, obat juga salah utk fasenya, dan utk simptom nya jug ga diberi obat
STATION PSIKIATRI anamnesis oke dan berhasil menggali stresor, px.psikiatri dilengkapi ya, dx.diperbaiki, edukasi lumayan
STATION REPRODUKSI pemeriksaan fisik kurang lengkap (kepala?ekstremitas?),pemeriksaan penunjang menyebutkan 2 yang tepat (darah rutin dan morfologi darah tepi),dx oke,tx masih kurang lengkap (sdh menyebutkan ferous sulfat tapi masi bisa ditambah lagi ya),edukasi oke
STATION RESPIRASI Anamnesis sudah cukup lengkap dan relevan, karakteristik demam perlu ditanyakan, kondisi lingkungan (ventilasi, pencahayaan rumah dan paparan polusi perlu ditanyakan) ; Pemeriksaan fisik cukup lengkap dan tepat, jangan lupa pemeriksaan dilakukan secara sistematis, diperiksa dada anterior dan posterior, pada pemeriksaan perkusi dan auskultasi bandingkan antara kanan dan kiri, perkusi bukan satu sisi dari atas kebawah lalau pindah ke sisi lainnya karena harus dibandingkan kanan dan kiri; Pemeriksaan penunjang : pemeriksaan x-ray tidak menyebutkan posisinya, interpretasi darah tepat, interpretasi x-ray tidak tepat ; Diagnosis kurang lengkap Tatalaksana farmakologi kurang tepat ; Edukasi kurang lengkap, sampaikan rencana pengobatan dan pasien perlu dirawat inap.
STATION SISTEM INDERA Anamnesis: oke. Px. Fisik: cuci tangan sudah, px. telinga, hidung, tenggorokan sudah, hanya saja prinsip2 pada pemeriksaan THT ini belum dilakukan dengan benar. Diagnosis: menyebutkan tonsilitis akut, kurang tepat dan lengkap. Diagnosis banding juga kurang tepat. Terapi: pemilihan obatnya sudah tepat, tetapi dosis dan cara pemberian kurang tepat.
STATION SISTEM SARAF cuci tangan setelah pemeriksaan? cinnarizine tdk perlu yaa... pasien disuruh kontrol kembali atau kapan perlu dirujuk?
STATION UROGENITAL sefiksim-nya single dossage dek, jadi tidak perlu sampai 3 hari
Download PDF