Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711180

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 5 TA 2020/2021

02 Juli 2021

18711180

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) anamneis: penelusuran stressor kurang lengkap
KONSELING ALAT KONTRASEPSI anamnesis tidak detail, tidak menggali riwayat penyakit dahulu sehinga riw. benjolan payudara tidak terdeteksi, seharusnya KB hormonal tdk direkomendasikan juga,. untuk rekomendasi IUD benar, ketika menjelaskan KB bisa lebih detail lagi yaa..
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) anamnesis faktor risiko kurang tergali, px konjungtiva dan TFU belum,
STATION IPM 3 PEDIATRIC 1 Ax: faktor risiko, gejala penyerta, riwayat pengobatan belum digali//PF: tanda dehidrasi baru mata cowong//Dx: benar//Th pilihan benar namun dosis dan penulisan resep belum benar//Edukasi: terkait penyakit sudah baik namun faktor risiko dan kegawatan belum diedukasikan
STATION IPM GINEKOLOGI anamnesis kurang lengkap, px fisik kurang palpasi, resep kurang tepat dosis
STATION IPM PEDIATRIC 2 pemeriksaan fisik hanya melakukan vital sign tanpa mencari penyebab infeksi (cari apa penyebab infeksinya ya dek),pemeriksaan neurologis menyebutkan semua tapi pemeiksaan untuk brudzinski 3 dan 4 tidak tepat,dx tidak tepat (menyebutkan kds dengan dd kdk enchephalitis,meningitis),terapi tidak lengkap (memberikan parasetamol dan diazepam dengan dosis dan pemberian yang tidak tepat, penatalaksanaan tidak tepat (hrs dirawat inap ya utk observasinterapi penyebabnya jangan lupa diberikan),edukasi pasien tidak lengkap dan kurang tepat (edukasikan kemungkinan dehidrasi dan komplikasi yang lain)
Download PDF