Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711169

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 5 TA 2020/2021

02 Juli 2021

18711169

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) komunikasi kurang komprehensif, tadinya tidak menganamnesis pasien, hanya anamnesis ke pengantar saja, di akhir baru anamnesis ke pasien, symptom2 yg sifatnya obyektif harus ditanyakan ke pasien nya langsung.
KONSELING ALAT KONTRASEPSI konseling KB itu tidak menjelaskan seluruh macam-macam KB tetapi lebih memilihkan KB yang cocok untuk pasien dengan cara menggali dulu seluruh informasi indikasi dan kontraindikasi pilihan KB yang mungkin ada pada pasien, baru memilihkan KB yang mungkin cocok apa.
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) hihi, mas Yudha, usahakan tanya keluhan utama dl ya, HPMT=hari pertama haid terakhir, cuci tangan WHO, px indeks eritrosit
STATION IPM 3 PEDIATRIC 1 pemeriksaan fisik belum mencari mata cowong, dan peristaltik usus, tatalaksana terapi baru memberikan resep baru menyebutkan infus dextrose (walaupun kurang tepat).
STATION IPM GINEKOLOGI Anamnesis kurang lengkap, tx farmeako salah, kotrimoksazole itu antibactetrial bukan antifungal, , tidak edukasi
STATION IPM PEDIATRIC 2 semangaat belajar lagi
Download PDF