Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711162

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 5 TA 2020/2021

02 Juli 2021

18711162

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) lebih berempati lagi saat anamnesis, diagnosis kerja belum sesuai, edukasi dan konseling kurang sesuai dan kurang lengkap
KONSELING ALAT KONTRASEPSI Anamnesis kurang lengkap, terutama terkait siklus haid, RPD . hal tersebut perlu dilengkapi karena akan berpengaruh terhadap jenis kb yang dianjurkan untuk dipilih.
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) Anamnesis cukup lengkap, namun perlu digali faktor resiko anemia pada pasien (suplementasi zat besi tidak teratur, jarang makan daging dan sayur dll); PF: jangan lupa cuci tangan, kurang pemeriksaan TFU dan DJJ; Pemeriksaan penunjang kurang pemeriksaan indeks eritrosit; Diagnosis lengkap dan tepat; Edukasi lengkap dan tepat.
STATION IPM 3 PEDIATRIC 1 anamnesis, perhatikan kapan prtnyaan terbuka dn tertutup, peemriksaan fisik dilengkapi yg sesuai, dx.diperbaiki, edukasi dilengkapi, terapi dilengkapi ya..
STATION IPM GINEKOLOGI pemeriksaan genital hanya menjelaskan inspeksi genitalia eksterna tanpa cuci tangan sebelum dan sesudah pemeriksan,prosedur pemeriksaan penunjang tidak lengkap (jelaskan dari persiapan alat sampai selsai ya),dx ok,tx tepat dengan klotrimazol tapi dosis dan cara pemberian tidak tepat
STATION IPM PEDIATRIC 2 usulan pemfis dan px neruologis sesuai--> menjelaskan prosedural kernig kurang lengkap, intepretasi burdzinski dan kernig masih salah, Dx kerja kurag lengkap dengan causa/penyreta, DD benar 1, tatalaksana kurang tepat--> tidak menyarankan ranap, belum ada terapi untuk diare, poin edukasi masih kurang relevan dengan kondisi pasien (ex di ct scan seberapa perlu pada case ini?)
Download PDF