Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711144

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 5 TA 2020/2021

02 Juli 2021

18711144

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) Anamnesis yang dilakukan cukup baik, stressor tergali, hanya tekhnik komunikasi bisa diperhalus, tegas tetapi munculkan empatinya (jadi tidak terkesan "galak"), tidak perlu tergesa-gesa. bisa lebih banyak menggunakan pertanyaan terbuka. diagnosa kerja yang diberikan benar, tetapi diagnosa banding dapat dicari yang lebih mendekati atau mirip dengan keluhan pasien, apakah DD teror tidur/nightmare sudah tepat dengan kondisi pasien?
KONSELING ALAT KONTRASEPSI klo secara islam untuk kontrasepsi mantap apakah indikasinya ckp dari alasan tidak ingin punya anak aja?
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) px tdk cuci tangan,,, interpretasi px darah yang kurang tepat, dx salah ya klo infeksi dengan preeklamsi, edukasi kurang tepat karena terkait infeksi dan preeklamsi
STATION IPM 3 PEDIATRIC 1 anamnesis tidak menelusuri risiko dehidrasi berat, diagnosis tidak menyebutkan tingkat dehidrasi, farmakolterapi tidak menyebutkan perhitungan kebutuhan cairan dengan benar, edukasi tidak sesuai dengan diagnosis yang benar
STATION IPM GINEKOLOGI Anamnesis kurang lengkap. Pemeriksaan fisik kurang relevan. Prosedur swab masih kurang tepat dan kurang lengkap sehingga mempengaruhi hasil. Diagnosis belum tepat. Terapi belum tepat.
STATION IPM PEDIATRIC 2 status generalisnya tidak di cek, px brudzinki 3 tidak bisa dijelaskan, tatalaksana hanya rujuk dan potong kejang aja? dx nya kejang demam?sdh khas ada meningeal sign + lho..edukasinya nya breaking bad news ya..empatinya mana, pengantar pasien nya didiemin aja?
Download PDF