Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711142

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 5 TA 2020/2021

02 Juli 2021

18711142

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) Anamnesis yang diberikan sudah baik, diagnosa tepat. Komunikasi baik tidak tergesa-gesa. latih terus kemampuan empati kepada pasien saat melakukan konseling ya.
KONSELING ALAT KONTRASEPSI klo secara islam, tubektomi jika tidak ada indikasi medis yg mendesak kira2 gimana? anamnesisnya bs dipertajam lagi shg bs tau motivasi dari pasien dan bisa memberikan edukasi
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) px tdk cuci tangan,, dx kurang tepat, edukasi kurang sesuai dengan keluhan atau permasalahan pasien
STATION IPM 3 PEDIATRIC 1 anamnesis tidak menelusuri gejala dehidrasi berat, farmkoterapi: menyebutkan kebutuhan cairan tetapi tidak bisa menghitung kebutuhan tetesan infus pasien.
STATION IPM GINEKOLOGI Pemeriksaan fisik belum lengkap. Prosedur pemeriksaan swab belum lengkap dan sistematis, sehingga mempengaruhi hasil. Diagnosis dan terapi belum tepat.
STATION IPM PEDIATRIC 2 Brudz 3 positif jika?apakah sama dengan brudz 4?dx nya msh kejang demam? sudah ada tandameningeal + lho..manajemenya cuma potong kejang aja?pasienya dah gak kejang lho..demam, tanda infeksi dan tanda meningitis dan encepalitisnya dari hasil px dilupakan?dipulangkan?somnolen lho..
Download PDF