Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711126

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 5 TA 2020/2021

02 Juli 2021

18711126

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) Ax sudah menanyakan semua faktor, Dx GAD dd gangguan panic, phobia sosial. jawaban ragu2, gonta ganti jawaban. edukasi sdh 2 arah.
KONSELING ALAT KONTRASEPSI oke.anamnesis dan konseling bagus.
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) Anamnesis: gali keluhan lain berupa edema, tanyakan riwayat KB, imunisasi TT, konsumsi suplemetasi selama kehamilan; PF: jangan lupa cuci tangan, pemeriksaan TFU tidak dilakukan; Pemeriksaan penunjang kurang pemeriksaan urin; Diagnosis kurang lengkap, UK perlu disebutkan; Edukasi kurang lengkap : sampaikan kondisi yang dialami pasien normla atau tidak, apa saja yang dapat dilakukan pesien untuk mengurangi keluhan tsb, asupan makanan, vitamin, dan kapan perlu melakukan kunjungan selanjutnya.
STATION IPM 3 PEDIATRIC 1 px sudah spesifik, tx oralit, zinc dan cairan 1200 cc tanpa menjelaskan tata cara
STATION IPM GINEKOLOGI anamnesis ok,pemeriksaan tidak ginekologi dilakukan tapi tidak mencuci tangan sebelum dan sesudah pemeriksaan,pemeriksaan penunjang tidak dikelaskan dengan lengkap(jelaskan mulai dari persiapan alat sampai pemeriksaannya, pemeriksaan jelaskan untuk caranya (dibersihkan atau tidak,lokasi pengambilan spesimen,larutan yang digunakan,untuk sediaan apa),yg lai n ok
STATION IPM PEDIATRIC 2 usulan pemfis relevan dan px neuro ok, prosedural untuk kernig masih kurang tepat intepretasinya, prosedural burdzinski 4 sdh sesuai--> intepretasi seharusnya tidak hanya fleksi panggul tapi juga lutut. untuk DD benar 1, tatalaksana hanya memberikan anti kejang, antipiretik dan tx cairan. untuk edukasi sebaiknya bisa lebih spesifik untuk kasus dan kondisi saat ini, terutama jika pasien menanyakan tentang prognosis anak.
Download PDF