Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711079

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 5 TA 2020/2021

02 Juli 2021

18711079

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) Konseling satu arah, cenderung menggurui.
KONSELING ALAT KONTRASEPSI anamnesis tidak lengkap, kurang menggali riwayat obtetri, RPD, RPK//pemilihan KB yang sesuai kondisi pasien kenapa hanya satu, apakah "kontab" adalah satu-satunya pilihan yang sesuai dengan kondisi pasien? bagaimana dengan pilihan KB lainnya yang bisa digunakan? walaupun pasien mengatakan sudah tidak ingin punya anak lagi, tapi bisa disarankan KB yang memiliki efektifitas jangka panjang asalkan sesuai kondisi pasien ya mb
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) Anamnesis: kurang lengkap dalam menggali keluhan pasien sekarang. Px. fisik: lupa belum cuci tangan. px. fisik kurang lengkap, baru melakukan TTV, antropometri, st. generalis, px. obstetric, dan DJJ, kurang lengkap yaa. Px. penunjang: baru mengusulkan px. darah rutin yang tepat. Diagnosis: oke. Edukasi: kurang tepat, jadwal ANC kurang tepat ya, betul seminggu lagi? edukasi lain terkait keluhan juga belum dilakukan karena anamnesis kurang lengkap.
STATION IPM 3 PEDIATRIC 1 ax lengkap dan mengarah, px fisik tdk mencari tanda dehidrasi sama sekali (palpasi abdomen yg dicari malah massa, bukan tanda dehidrasi/turgor dan elastisitas kulit, tdk mencari mata cekung dan mukosa kering, tdk), Dx diare cair akut e.c kolera (tdk menyebutkan dehidrasinya), tx cairan hanya ORS 1 sachet tiap BAB, zinc salah dosis (10 mg)
STATION IPM GINEKOLOGI Hampir kehabisan waktu utk tx
STATION IPM PEDIATRIC 2 Bacalah instruksi kandidat dengan teliti, lakukan sesuai apa yang diperintahkan. Pemeriksaan fisik yang diajukan belum mengarah untuk mencari sumber infeksi yang relevan. Berbagai macam pemeriksaan neurologis mohon diperhatikan kembali, baik jenisnya, bagaimana prosedurnya, bagaimana interpretasi pemeriksaan saat positif atau negatif. Diagnosa yang diberikan belum tepat, tatalaksana pendahuluan yang diberikan masih belum komprehensif dan belum urut sesuai dengan kondisi pasien.Dipelajar kembali ya, semangat !
Download PDF