Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711077

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 5 TA 2020/2021

02 Juli 2021

18711077

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) Dx insomnia, DD serangan stres akut, depresi. DD kurang tepat. Konseling menggantung, belum tepat sesuai stresor.
KONSELING ALAT KONTRASEPSI anamnesis baik, hanya tidak menanyakan riwayat penggunaan KB sebelumnya// apakah pilihan pil KB tepat jika pasien tidak patuh dalam minum obat secara rutin?// jenjelasan alat KB lainnya sudah baik// bahasa yg dipakai saat menjelaskan ke pasien sesekali menggunakan istilah medis seperti implantasi, implantasi, dll
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) Anamnesis: oke, perlu tambah sedikit lagi supaya infonya lebih lengkap yang tergali. Px. Fisik: lupa belum cuci tangan. Ada pemeriksaan yang kurang saat px. obstetri. Px. Penunjang: oke. Diagnosis: oke. Edukasi: oke, hanya saja jadwal ANC berikutnya kurang tepat.
STATION IPM 3 PEDIATRIC 1 ax lengkap, menggali berbagai faktor risiko, imunisasi, lingk, dll, px fisik sudah mencari tanda dehidrasi dan data lain yg relevan, Dx DCA dehidrasi berat, Tx sudah bisa menghitung dg tepat volume cairan dan durasi yg dibutuhkan utk plan C (hanya kurang tepat di hitung tetesan saja) , edukasi ok, profesionalisme ok
STATION IPM GINEKOLOGI
STATION IPM PEDIATRIC 2 Bacalah instruksi kandidat dengan teliiti, lakukan apa yang diperintahkan. Pemeriksaan fisik tidak dilakukan. Pemeriksaan neurologi dengan dipejari kembali apa saya jenisnya, dan bagaimana cara melakukan prosedurnya dengan baik dan benar juga interpretasi hasilnya, bagaiamana cara hasil dari pemeriksaan tersebut, kapan dikatakan positif atau negatif (untuk pemeriksaan burdzinski 1 dan 2 masih salah). tatalaksana pendahulaun dapat diberikan dengan urut sebelum melakukan tatalaksana farmakologi, apa yang dapat dokter lakukan sebagai tatalaksana pendahuluan di UGD. dipelajari kembali ya. semangat !
Download PDF