Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711076

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 5 TA 2020/2021

02 Juli 2021

18711076

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) Anamnesis : Bu Dokter Dinda bisa berlatih kembali untuk menggali lebih dalam riwayat keluarga (adakah masalah utama dalam keluarga berhubungan dengan apa?), pekerjaan (beban pekerjaan), menggali lebih jauh kebiasaan "shopping doctor" alasan kenapa?. Walau daring, rasa empati (komunikasi & perilaku profesional) bisa dilatih terus ya. Pertanyaan yang diajukan lebih banyak ke arah pertanyaan tertutup. Diakhir jika kita sudah mendapatkan "masalah" pasien, maka biasanya dokter tidak akan bertanya kembali "masalah" pasien, dan pasien cukup "puas" dengan konselingnya. Semangat selalu ya !
KONSELING ALAT KONTRASEPSI anamnesis udah bagus, sampai hipertensi dan keluhan perdarahan IUD tp msih menyarankan untuk kb hormonal?
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) cuci tangan WHO disebutkan/dilakukan, bedakan antara eklamsi, preeklamsi dan derajatnya. edukasi belum mengena dengan kasusnya ya..
STATION IPM 3 PEDIATRIC 1 bismillah, diagnosis kurang sesuai, terapi kurang sesuai, edukasi kurang lengkap
STATION IPM GINEKOLOGI step-step persiapan alat dan pasien sblm px swab vagina bisa lebih lengkap lagi yaa..diagnosis dan obat sudah oke.
STATION IPM PEDIATRIC 2 Px fisik: ingat pasien mengeluh nyeri telan, jadi pastikan periksa THT-nya juga. px neuro: pelajari kembali pemeriksaan neurologi terutama meningeal sign dan refleks patologis termasuk jenis, cara dan hasil positifnya. diagnosa: pelajari kembali perbedaan KD sederhana dan kompleks, sebaiknya pemeriksaan fisik dan penunjang dilengkapi . terapi pendahuluan: profilaksis antikejang durasi pemberian kurang tepat, antipiretik sudah tepat, durasi obeservasi rawat inap kurang tepat
Download PDF