Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711074

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 5 TA 2020/2021

02 Juli 2021

18711074

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) Anamnesis sudah baik dapat menanyakan dengan perlahan dan runtut masalah pasien baik masalah klinis dan beberapa stressor pasien dapat tergali dengan adekuat, diagnosa yang diberikan sudah tepat. Point edukasi yang diberikan dapat menambahkan bantuan/solusi mengenali, menghadapi, dan melawan gangguan somatisasinya (karena pasien masih sering menyangkal terhadap kondisinya). Proses komunikasi sudah baik, tingkatkan ya.
KONSELING ALAT KONTRASEPSI anamnesisnya bisa lbh digali lagi sampai ke keluhan akibat kontrasepsi yg terdahulu, saat menjelaskan tata laksana sudah baik
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) cuci tangan WHO dilakukan/disebutkan, preeklamsianya yg mana?
STATION IPM 3 PEDIATRIC 1 alhamdulillah, terapi kurang lengkap
STATION IPM GINEKOLOGI anamnesis oke, selain px genitalia eksterna juga px inspekulo ya,
STATION IPM PEDIATRIC 2 Px fisik: ingat pasien mengeluh nyeri telan, jadi pastikan periksa THT-nya juga. px neuro: pelajari kembali pemeriksaan meningeal sign, dan refleks patologis termasuk jenis, cara dan hasil positifnya. diagnosa: kurang tepat, pelajari kembali perbedaan dengan kompleks. terapi pendahuluan: Sebaiknya diberikan profilaksis antikejang yang tepat, bedakan dosis injeksi, oral, atau rektal. durasi observasi kurang tepat.
Download PDF