Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711073

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 5 TA 2020/2021

02 Juli 2021

18711073

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) Anamnesis sudah cukup baik, "stressor" pasien sudah cukup tergali, di beberapa bagian masih bsia digali dengan adekuat. Komunikasi : yang perlu dilatih terus adalah rasa melatih "empati" kepada pasien, sehingga dapat menjalin komunikasi yang baik, dan pasien dapat "percaya" kepada dokternya. Diagnosa yang diberikan masih kurang tepat, edukasi konseling masih dapat ditambahkan khususnya mengenai solusi untuk mengatasi gangguan tersebut, edukasi spiritual, yang terpenting adalah membantu pasien untuk mengenali kondisinya serta bagaimana cara untuk menghadapinya. Semangat !
KONSELING ALAT KONTRASEPSI anamnesis baru sampe anaknya 2, tp tidak bertanya detil jarak usia, kmd persalinan normal atau sc, pernah memakai apa dg keluhan apa aja blm runut dan detil, penjelasan alat kontrasepsi udah baik, tp ibu ini tdk disarankan pil
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) Cuci tangan WHO disebutkan, status generalis di periksa ya, preeklamsinya yg mana?
STATION IPM 3 PEDIATRIC 1 bismillah, diagnosis kurang sesuai, terapi kurang sesuai, edukasi kurang lengkap
STATION IPM GINEKOLOGI anamnesis lengkap, px runtut sistematis, diagnosis dan terapi oke.
STATION IPM PEDIATRIC 2 Px fisik: ingat pasien mengeluh nyeri telan, selain faring sebaiknya juga diperiksa tonsil karena berhubungan. px neuro: pelajari kembali refleks patologis termasuk jenis, cara dan hasil positifnya. diagnosa: kurang lengkap, tambahkan disertai dengan apa? terapi pendahuluan: Antipirretik sudah tepat. Profilaksis anti kejang benar. durasi observasi tepat.
Download PDF