Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711047

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 5 TA 2020/2021

02 Juli 2021

18711047

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) dx hipokondrik, dd somatisasi, terbalik. gali lagi keluhan lain dan onset. yg dialami bapak bukan penyakit ?? ini penyakit gangguan jiwa, tetap ada penyakit. mungkin berasal dari asumsi bapak ?? ini bukan asumsi, benar2 merasakan sakit secara psikis. keluhan hanya berasal dari persepsi bapak ?? apa itu persepsi ?? persepsi harus berkaitan dengan sensorik. daripada bilang saya nasehati, lebih baik bilang sharing, kesan menggurui dan tidak setara akan muncul ketika kita bilang menasehati.
KONSELING ALAT KONTRASEPSI informasi yg dterima, disimpulkan di akhr ya dek. digali dulu informasi mengenai pasien dn riwayat. menjelaskannya yang mantep aja ya dek..
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) cuci tgn WHO dilakukan/disebutkan ya,edukasinya disesuaikan kasus ya, kapan kontrol lagi, apa yg perlu diperhatikan dari preeklamsinya dll
STATION IPM 3 PEDIATRIC 1 farmako kurang, edukasi kehabisan waktu
STATION IPM GINEKOLOGI Anamnesis belum lengkap, baru menggali RPS, RPD dan R terapi. Pemeriksaan fisik, belum cuci tangan dan baru inspikulo, kurang lengkap. Pemeriksaan penunjang/swab, kurang lengkap. Diagnosis benar, terapi benar.
STATION IPM PEDIATRIC 2 Px fisik: pemeriksaan tonsil kurang lengkap, apakah ada pembesaran? px neuro: pelajari kembali apa saja pemeriksaan neurologis termasuk cara melakukan pemeriksaannya, dan hasil positifnya diagnosa: kurang lengkap, karena pemeriksaan neuro tidak lengkap. terapi pendahuluan: dosis paracetamol kurang tepat, dosis profilaksis diazepam kurang tepat, pastikan bahwa anak harus rawat inap atau tidak? apa indikasinya?.
Download PDF