Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711133

FEEDBACK OSCE PREDIK REMEDIASI 1 PERIODE MARET 2021 TA 2020/2021

08 April 2021

16711133

Station Feedback
GENITO URINARI Ax baik, px fisik baik, p+ intrepertasi tepat, diagnosa kurang tepat (harusnya cystitis), edukasi dan pilihan terapi tepat
INTEGUMENTUM Anamnesis RPS kurang tergali progresi penyakit dan karakteristik lesi (gatal atau tidak, apa yang memperparah dan meringankan kondisi tersebut); Deskripsi UKK tidak menyebutkan ada skuama atau tidak; Pemilihan pemeriksaan penunjang, prosedur dan interpretasi tepat; Diagnosis dan diagnosis banding tepat (Dipelajari kembali perbedaan pitiriasis alba dan pitiriasis versikolor, jangan terbalik); Pemilihan obat dan penulisan resep tepat; Komunikasi, edukasi dan profesionalisme baik.
MUSKULOSKELETAL pelajari kembali istilah2 regio dalam foto rontgen, bedakan patahan ke arah dorsal atau ke arah ventral. diagnosa kurang tepat.
RESPIRASI anamnesis belum lengkap sudah ke pemeriksaan fisik, kemudian kembali lagi ke anamnesis. biasakan informed consent saat akan melakukan sesuatu ya dek, jangan langsung pindah. ingat pemeriksaan thorax itu IPPA ya dek, bukan IAPP. diagnosis kerja kurang lengkap, diagnosis banding hanya benar 1. terapi masih kurang 1 (antibiotik).
SISTEM INDERA hanya memeriksa telinga saja, diagnosis kurang, terapi kurang, rujuk jika...
SISTEM REPRODUKSI Ax Ok. Px fisik dan obstetri OK. Px penunjang selalu usahakan sesuai indikasi dan bisa dilakukan oleh dokter umum. dx hati-hati ya. edukasi sesuaikan masalah klinis pasien.
SISTEM SARAF alhamdulillah sudah baik, anamnesis sudah baik, usulan pemeriksaan belum lengkap, diagnosis sudah baik, konten edukasi terkait penyakit kurang komprehensif,, mohon dipelajari lebih lanjut pemeriksaan terkait keluhan pusing berputar dan detail edukasi baik tatalaksana farmakologis ataupun non farmakologis
Download PDF