Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711160

FEEDBACK OSCE SEMESTER 7 TA 2020/2021

15 Februari 2021

17711160

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL Anamnesis sudah baik, pemeriksaan fisik kurang mengawali dengan cuci tangan diawal dan akhir, baca basmallah, dan kurang lengkap di pemeriksaan kepala dan leher (tanda anemia blm ditanyakan--> relevan dengan adanya riwayat bleeding pada pasien). Pemeriksaan penunjang, pemeriksaan RO kurang relevan, untuk mengusulkan imaging yang diinginkan bisa mengusulkan yang lain selain RO (dicek kembali ya). diagnosis dan derajat kurang tepat, Terapi farmakoterapi hanya memberikan antinyeri saja, untuk terapi utama hemoroid belum diresepkan.
STASION INFEKSI Ax : sdh baik Px Fisik : oke Px Penunjang : oke Dx : Taeniasis DD : Ascariasis, Oxyuriasis Tx : Albend 400 2x1. Dompe 10 2x1 prn --> perhatikan kali pemberian dalam terapinya yaa.. disesuaikan lagi.
STASION MUSKULOSKELETAL interpretasi pemeriksaan foto x-ray salah (mengapa bisa disimpulkan ada frkatur??), pentalaksanaan awal salah (kok jadi luka terbuka ya?? mhn lain waktu lebih teiliti baca soal)
STASION NEUROLOGI belum oksigenasi, lain2 sudah cukup baik
STASION NON INFEKSI dxnya perlu untuk ditajamkan lg
STASION PSIKIATRI Pada saat anamnesis tidak digali gejala lain yang berkaitan untuk endukung diagnosis atau menyingkirkan diagnosis banding, riwayat penyakit dahulu, kepribadian sebelum sakit dan riwayat penyakit keluarga tidak ditanyakan (dipelajari lagi riwayat apa saja yang perlu digali pada pasien psikiatri); Laporan pemeriksaan psikiatri cukup lengkap, namun ada beberapa yang kurang tepat (isi pikir seharusnya waham kebesaran, gangguan persepsi harusnya halusinasi taktil dan auditori tidak ada visual, tilikan dan hubungan jiwa tidak dilaporkan; Diagnosis kurang lengkap (tidak mencantumkan tanpa atau dengan gejala psikotik); Diagnosis tepat dan lengkap; erapi antipsikotik haloperidol dan mood stabilizer lithium diperbolehkan, namun lebih baik dipilih antipsikotik atipikal dan mood stabilizer asam valproat kareta dosis terapetik lithium sempit. Dosis lithium yang ditulis pada resep kurang tepat; Komunikasi baik, edukasi kurang lengkap; Profesionalisme baik.
STASION RESUSITASI CAIRAN primary survey disebutkan ABC, step2 pemasangan infus lengkap dan runtut, cairan NS dan makro, persentase luka bakar 54%, kebutuhan cairannya 6480 cc dg kecepatan 205 tpm, monitor kecukupan cairan dg UOP, IC +, edukasi +
Download PDF