Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711155

FEEDBACK OSCE SEMESTER 7 TA 2020/2021

15 Februari 2021

17711155

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL Anamnesis baik, pemeriksaan penunjang dapat mengajukan blm mengajukan pemeriksaan yang relevan yang mendukung ke arah diagnosa yang tepa. diagnosa yang diberikan kurang lengkap, dan belum sesuai derajatnya. terapi farmako yang diberikan hanya memberikan terapi simptomatis (nyeri saja), belum memberikan terapi farmako sesuai penyebab (sebelum merujuk ke spesialis bedah)
STASION INFEKSI Ax : oke Px Fisik : oke Px Penunjang : Dx : Taeniasis e.c T. apa hayooo?? :D. DD : Askariasis, Ankilostomiasis.Tx : Alben 400mg 1dd1 --> cek aturan minumnya lg yaa non. metoklo 10mg 2dd1 prn.
STASION MUSKULOSKELETAL permintaan foto rontgen kurang tepat, interpretasinya kurang lengkap, pentalaksanaan AWAL seharusnya berpedoman dengan prinsip rice (jelaskan prosedurnya), pakailah pembalutan bukan pembidaian.
STASION NEUROLOGI dosis oksigenasi salah, lain2 sudah oke
STASION NON INFEKSI cara mengambil kesimpulan ke dx kerja perlu belajar lg
STASION PSIKIATRI Pada anamnesis tidak ditanyakan kepribadian sebelum sakit, riwayat perkembangan awal dan riwayat penyakit keluarga (Mohon pelajari lagi riwayat apa saja yang perlu digali pada pasien psikiatri); Pada pelaporan hasil wawancara tidak menyebutkan sikap, tingkah laku, progresi pikir, roman muka, afek, hubungan jiwa dan perhatian, bentuk pikir linear?; Diagnosis skizoafektif kurang tepat (coba dipelajari lagi kriteria diagnosis skizoafektif dan bagaimana cara membedakannya dengan bipolar yang disertai gangguan psikotik); Terapi antipsikotik haloperidol dan mood stabilizer lithium diperbolehkan, namun lebih baik dipilih antipsikotik atipikal dan mood stabilizer asam valproat kareta dosis terapetik lithium sempit. Dosis lithium yang ditulis pada resep tidak tepat; Komunikasi baik edukasi tidak sempat dilakukan dengan engkap. Profesinalisme baik.
STASION RESUSITASI CAIRAN presentase luka bakar 27%, kebutuhan cairan 6200 ml--> tetesan 205 tpm, step2 pemasangan infus disebutkan dengan runtut dan lengkap, IC +, edukasi +
Download PDF