Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711153

FEEDBACK OSCE SEMESTER 7 TA 2020/2021

15 Februari 2021

17711153

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL Anamnesis sudah cukup baik, pemeriksan fisik kurang detail meminta status lokalis pada regio anus (bagaimana inspeksi, palpasi ?), hanya menyebutkan colok dubur dan menilai kondisi prostat. pemeriksaan penunjang dapat meminta imaging yang lain di regio lokalis pada anus (dipelajari kembali ya, namanya apa?). untuk diagnosa kurang lengkap, hemoroid jenis apa dan derajat apa?. terapi farmakoterapi yang diberikan justru berpusat kepada anemia dan nyeri, bukan pada penyebabnya (lakukan terapi faramakoterapi sesuai dengan keluhan pasien, sebelum merujuk ke spesialis bedah)
STASION INFEKSI Ax : oke siipps, sdh baik. Px Fisik : dirunutkan lg dunk yg lengkap yaa thorax jangan dilewatin. Px Penunjang : oke Dx : Taeniasis. DD : Askariasis. Tx : albendazole 400mg 2x1. Vit C 500mg 1x1. --> pertimbangkan terapi simptomatisnya yaa yg sesuai dengan kondisi pasiennya.
STASION MUSKULOSKELETAL interpretasi foto salah (mengapa bisa sprain ankle??? bukankan sprain kelainan otot), tx nonfarmakologi tdk lengkap (tdk dibalut)
STASION NEUROLOGI dx tidak disebutkan dengan lengkap, dd tdk tepat, tx tidak disebutkan lengkap, oksigenasi berapa L/menit, resusitasi cairan dengan apa, berapa TPM, dsb, px penunjang baru 2
STASION NON INFEKSI anamnesis msh kurang, px fisik jgn lupa cuci tangan dan st generalis, lingkar perut, ROM px penunjang blm cek GDS GDP profil lipid, obat yg bener captopril, edu nya msh kurang , perlu di rujuk ke dr apakah?
STASION PSIKIATRI Pada anamnesis riwayat penyakit sekarang tergali dengan baik, namun belum menanyakan riwayat kepribadian sebelum sakit, riwayat perkembangan awal dan riwayat penyakit keluarga (dipelajari kembali riwayat apa saja yang perlu ditanyakan pada pasien psikiatri); Laporan satus psikiatri cukup lengkap, namun belum menyebutkan bentuk pikir, progresi pikir, hubungan jiwa dan perhatian; Diagnosis kurang lengkap karena tidak menyebutkan tanpa atau dengan gejala psikotik; Terapi antipsikotik haloperidol dan mood stabilizer lithium diperbolehkan, namun lebih baik dipilih antipsikotik atipikal dan mood stabilizer asam valproat kareta dosis terapetik lithium sempit. Dosis lithium yang ditulis pada resep tidak tepat; Komunikasi baik, edukasi kurang menyebutkan informasi rujukan dan efek samping obat; Profesionalisme baik.
STASION RESUSITASI CAIRAN step2 pemasangan infus disebutkan secara lengkap dan runtut, persentase luka bakar 45%, kebutuhan cairan 1820 ml --> 45 tpm RL makro. IC +, edukasi +
Download PDF