Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711151

FEEDBACK OSCE SEMESTER 7 TA 2020/2021

15 Februari 2021

17711151

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL Derajat diagnosa yang diberikan masih kurang tepat. terapi utama sesuai dengan keluhan masih belum diberikan (terapi yang diberikan masih sebatas simptomatik dari gejala yang muncul)
STASION INFEKSI Ax : sdh baik Px Fisik : oke, sudah runut Px Penunjang : Dx : Taeniasis e.c T. Solium DD : Ascariasis Tx : Praziquentel 600mg 1x1 --> atau Praziquantel hayoo? Albendazole , Dompe. --> albendazole diberikan bersamaan dengan praziquantel kah? ga dipilih salah satu aja non? sama bukan fungsinya? coba cek lg yaa..
STASION MUSKULOSKELETAL interpretasi foto kurang tepat (apakah cedera ligamen dan sprain bisa ditegakkan dengan foro x-ray??)
STASION NEUROLOGI belum lakukan px kekuatan motoris, lain2 sudah oke
STASION NON INFEKSI ok sampe px penunjang, tx nya tapi kurang edukasi
STASION PSIKIATRI Anamnesis cukup lengkap namun tidak ditanyakan riwayat perkembangan awal dan riwayat penyakit keluarga yang relevan (dipelajari lagi riwayat apa saja yang perlu digali pada pasien psikiatri); Laporan satus psikiatri cukup lengkap, namun tidak menyebutka roman muka dan hubungan jiwa; Diagnosis tepat dan lengkap; Terapi antipsikotik tepat, pemilihan lithium untuk mood stabilizer diperbolehkan, namun lebih diutamalan asam valproat, karena dosis terapetik lithium sempit. Dosis lithium yang dituliskan pada resep tidak tepat; Komunikasi baik, edukasi kurang informasi mengenai rujukan; Profesionalisme baik.
STASION RESUSITASI CAIRAN step2 pemasangan infus disebutkan secara lengkap dan runtut, persentase 45%, kebutuhan cairan 10.800 cc : 2 = 5400 cc--. kecepatan 225 tpm, RL makro. IC +, edukasi +
Download PDF