Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711051

FEEDBACK OSCE SEMESTER 7 TA 2020/2021

15 Februari 2021

17711051

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL anamnesis sudah baik, px fisik runtut dan sistematis generalisata dan px abdomen, px penunjang dan interpretasi benar, diagnosis kurang lengkap ya..appendiksitis apa? dd benar, edukasi oke.
STASION INFEKSI Ax : sdh oke. Px Fisik : konjungtiva sufussion dinilai ga kira2 kalau od kasus spt ini? Px Penunjang : sdh baik dan interpretasi sdh sesuai. Dx : oke DD : Demam tifoid dan hepatitis. Tx : sdh baik. hati2 dosis aja yaa..
STASION MUSKULOSKELETAL tidak menyebut regio px radiologi yang diminta dengan spesifik, interpretasi tidak lengkap, prinsip tatalaksana nonfarmakologis tidak menggunakan prinsip trauma, (ABC dulu), tidak basmalah cuci tangan
STASION NEUROLOGI sudah baik hanya pelajari kembali refleks patologis terutama ekstremitas bawah dan hasilnya bila positif. jangan lupa gcs pada kasus2 penurunan kesadaran dan interpretasinya. pada kasus ini sebaiknya diusulkan pemeriksaan ct scan untuk menunjang diagnosanya. pupil sudah diperiksa dan terdapat lateralisasi, jadi harus curiga ada masalah intrakranial. terapi menjadi kurang relevan karena diagnosa kurang tepat.
STASION NON INFEKSI sudah ok, untuk dd masih kurang tepat, dx dah benar
STASION PSIKIATRI Aloax sdg baik, px status psikiatri 5 item, dx kerja blm tepat, dd juga masih salah, terapi dan resep sebagian blm tepat, edukasi sebagian kurang relevan
STASION RESUSITASI CAIRAN Perhitungan luas luka bakar 32% dgn 160 tpm --> kurang tepat, coba cek ulang. persiapan pasien, informed consent, dan pemilihan vena kurang tepat.
Download PDF