Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711017

FEEDBACK OSCE SEMESTER 7 TA 2020/2021

15 Februari 2021

17711017

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL tidak cuci tangan, tdk px thorax dan ekstremitas, harusnya px abomen dl baru px nyeri u kasus ya, bukan sebaliknya sudah di px palpasi nyeri sesuai kasus baru px abdomen
STASION INFEKSI Ax: cukup lengkap//px fisik lengkap, px penunjang lengkap dan interpretasi cukup. diagnosis ok. terapi injeksi?
STASION MUSKULOSKELETAL Pembacaan x-ray kurang
STASION NEUROLOGI mata kurang lengkap sebaiknya periksa reflek pupil & korneanya ya,
STASION NON INFEKSI ax, px fisik, px penunjang benar. dx benar, dd keliru. tx baru satu obat. edukasi belum menyampaikan ttg perawatan kaki
STASION PSIKIATRI Pada saat anamnesis tidak ditanyakan kepribadian sebelum sakit, riwayat perkembangan dan riwayat penyakit kelurga yang relevan; Diagnosis depresi sedang kurang tepat (baca kembali kriteria diagnosis depresi dan derajatnya) dan kurang lengkap karena tidak mencantumkan tanpa tau dengan gejala psikotik, dan bedakan PTSD dengan depresi ya; Pemilihan terpai dan penulisan resep sudah benar; Komunikasi baik namun pada edukasi tidak dijelaskan cara meminum obat, berapa kali frekuensinya dan efek sampinya; Profesionalisme baik.
STASION RESUSITASI CAIRAN persentase luka bakar 36% dengen perhitungan tetesan 720 tpm, tidak menyampaikan cuci tangan dan penggunaan APD, step2 pemasangan infus jelas namun tidak runtut byk koreksi2, sdh melakukan inform consent, dilenkgapi dg primary survey dan secondary survey.
Download PDF