Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711185

FEEDBACK OSCE SEMESTER 6 TA 2020/2021

03 Februari 2021

17711185

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL tidak cuci tangan
STASION IPM ENDOKRIN Px penunjang kurang lengkap, yang benar cuma GDS. diagnosis banding tidak tepat.
STASION KARDIOVASKULER ok, tata laksana nya seharusnya apa kalo dirawat di rs pasang o2 pasang iv line, balance cairan, posisi bed, kapan monitor ekg, pemeriksaan fisik untuk thorax blm lengkap ya tp sudah px batas jantung dan jvp ekstremitas
STASION MUSKULOSKELETAL Komunikasi sudah baik, sambung rasa baik, jangan lupa inform concent, pemeriksaan geriatri sudah lengkap dan sistematis, pemeriksaan status lokalis jagan lupa look feel move, movement belum dilakukan, DD sudah tepat, Pilihan obat sudah tepat, namun dosis prednison masih kurang tepat (sediaanya 5 mg), Edukasi baik.
STASION NEUROLOGI anamnesis belum menanyakan riw.pengobatan dan faktor risiko (RPD), pertanyaan kulit kemerahan relevansinya apa ya?, pemeriksaan nn.craniales, kekuatan otot dan reflek patologis tidak dilakukan, tindakan prioritas tidak urut, tidak melakukan rujukan kasus, tatalaksana awal kurang lengkap (head up? pantau irama jantung?)
STASION URINARIA Anamnesis sudah cukup lengkap namun riwayat pengobatan tidak ditanyakan; Pemeriksaan fisik kurang RT; Pemeriksaan penunjang relevan dilakukan dan interpretasi benar dan lengkap; Diagnosis tepat; Edukasi lengkap dan sesuai.
STATION INTEGUMENTUM ax oke, deskripsi UKK kurang tepat, px penunjang interpretasi keliru. dx benar, dd keliru
STATION IPM THT dxnya kurang lengkap kalo hanya tonsilofarinitis, akut apa kronik?
STATION MATA dx tidak lengkap, terapi simptomatis juga diperlukan ya
STATION SISTEM RESPIRASI Ax : syipps sdh baik. Px : sudah baik dan runut. Px penunjang : sdh baik dan interpretasi sudah benar. Dx : PPOK (emfisema) --> lengkapi lg yaa dxnya, perhatikan onsetnya masukkan jg untuk lengkapi dxnya yes.. DD : PPOK bronkhitis kronis dan bronkhitis akut. Tx : ipatoprium bromida, budesonid. Antibio 3x1 500mg.
Download PDF