Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711175

FEEDBACK OSCE SEMESTER 6 TA 2020/2021

03 Februari 2021

17711175

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL Px fisik: tidak cuci tangan. Tdk memeriksa ekstremitas. Px penunjang sudah betul keduanya tetapi tidak diintepretasikan. DD; kurang tepat 1. Tx: ok.
STASION IPM ENDOKRIN Anamnesis sudah baik, pemeriksaan penunjang dapat menambahkan pemeriksaan lain yang terkait dengan data yang didapatkan pada anamnesis yang menunjang penegakan diagnosis. terapi yang diberikan masih kurang tepat, bisa dipelajari kembali ya.
STASION KARDIOVASKULER overall sdh baik dan sistematis, tp pemeriksaan penunjang hanya minta 2 dan bs menginterpretasikan dengan benar, pemilihan terapi tablet furosemide bukan injeksi.
STASION MUSKULOSKELETAL Interpretasi pemeriksaan rontgen masih kurang tepat, terapi farmakologis kurang pemberian jenis analgetik
STASION NEUROLOGI anamnesis oke, px fisik lengkap, runtut dan sistematis, diagnosis dan DD tepat, non-farmakoterapi juga sudah lengkap.. good job gita.. ^-^
STASION URINARIA baik
STATION INTEGUMENTUM Ax lengkap. Prosedur pemeriksaan fisik. Px penunjang KOH, prosedur cukup. Perlukan obat sistemik? Loratadine kok bisa diminum 3 kali sehari kah?
STATION IPM THT Ax : sdh oke. Px Fisik : jangan lupa ya tetap informedconsent lhooo.. "apapun kasusnya, siapapun pasiennya, tetap wajib informedconsent yaak". Dx : tonsilofaringitis akut e.c bakterial --> diperhatikan baik2 data ax nya yg dipunya yaak, untuk disesuaiikan dengan Dxnya. Apakah masuk akut/kronis/kronis eksaserbasi akut :D. Tx : amox 3x1 500mg, pct 3x1 500mg, dexa 0,5 3x1. Edukasi : sdh baik.. Good Job!
STATION MATA pemberian 2 macam bentuk sediaan dengan isi yg sama tdk diperlukan, cukup salah 1 saja
STATION SISTEM RESPIRASI Pemeriksaan fisik jantung belum dilakukan.
Download PDF