Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711148

FEEDBACK OSCE SEMESTER 6 TA 2020/2021

03 Februari 2021

17711148

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL Px. penunjang yg sesuai dan tepat interpretasi hanya 1...WD dan DD kurang tepat...farmakoterapi kurang tepat
STASION IPM ENDOKRIN Ax: cukup lengkap// PP: baru 1 jenis pemeriksaan yang sesuai, sudah interpretasi// Dx: benar kurang lengkap//Th garam per oral?-->belum tepat // Komunikasi: rujuk tidak?
STASION KARDIOVASKULER belum menggali r.sosial, belum planning merujuk ke spesialis untuk tx lanjut, lain2 sudah oke
STASION MUSKULOSKELETAL overall oke, dd benar 1. lainnya oke. sempet ilang sinyal tapi trus kembali lagi
STASION NEUROLOGI anamnesis oke, pemeriksaan fisik dilengkapi yg sesuai keluhan pasien ya, diagnosis oke, terapi disesuaikan ya, kalo belum head ct scan, jangan langsung diberikan terapi aspilet maupun cpg ya..
STASION URINARIA anamnesis sudah baik, px fisik sebaiknya lebih sistematis dari head to toe, jangan langsung RT setelah px VS. Intepretasi hasil BNO masih salah bedakan massa radiopaq dan yang lainnya. ketidak tepatan intepretasi BNO menyebabkan DX kerja yang ditetapkan salah.
STATION INTEGUMENTUM anamnesis untuk item yang tanyaakan cukup hanya agak tergesa gesa sehingga kadang memotong permbicaraan pasien, pemeriksaan fisik tidak menyebutkan untuk melakukan cuci tangan dan persiapan alat serta teknik pemeriksaan, deskripsi ukk kurang lengkap: jumlah dan ukuran lesi serta gambaran khas lesi nya, pemeriksaan penunjang untuk teknik pemeriksaan kurang lengkap, tidak dapat mendeskripsikan pemeriksaan hasil (tampak flare berwarna kehijauan-->??), DD tidak tepat, terapi pemberian antijamur topikal konsentrasi sediaan obat kurang tepat, edukasi cukup.
STATION IPM THT px yang dicari tdk lengkap di narasikan (daerah telinga hidung hanya ke arah sekret), mulut malah pokok di tnsila dan sekitanya tdk di cari dalam pemeriksaan) , dx tdk lengkap, tdk menyebutkan dx dengan lengkap (ini fase apa?). komunikasi diawal hanya mnjelaskan terapi saja, disaat menjelaskan pertanyaan yang diajukan oleh ps tampak tidak yakin dengan jawaban yang disampaikan.
STATION MATA obat topikal gk perlu dikasih 2 sediaan, tetes dan cream. pilih salah satu aja
STATION SISTEM RESPIRASI anamnesis baik, px fisik kurang px jantung. Dx kurang lengkap (ppok eksaserbasi akut). Overall baik.
Download PDF