Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711125

FEEDBACK OSCE SEMESTER 6 TA 2020/2021

03 Februari 2021

17711125

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL ok
STASION IPM ENDOKRIN dosis dan frekuensi pemberian ada yg kurang tepat
STASION KARDIOVASKULER Anamnesis baik, lengkap, runut dan relevan; PF baik dan lengkap; Pemeriksaan penunjang dan interpretasi baik; tatalaksana sesuai, komunikasi edukasi dan profesionalisme baik.
STASION MUSKULOSKELETAL sudah baik, hanya untuk prosedur pemeriksaan assesment geriatri untuk gerakan kurang tepat
STASION NEUROLOGI Ax sudah baik runtut dan cukup relevan, pax fisik VS, antropometri sdh ditanyakan, nervus cranialis, tes garputala, dix hallpinx, romberg tes, tandem tes, dx dan dd benar, terapi tepat
STASION URINARIA ax dan px fisik lengkap. dx kurang lengkap, tatalaksana non farmakologis benar
STATION INTEGUMENTUM keseluruhan baik.
STATION IPM THT alhamdulillah sudah bagus... lebih teliti dan tenang lagi dalam ujian.. Anamnesis sudah baik, pemeriksaan fisik sudah lengkap,, diagnosis otitis ekterna akut difusa AD, salah satu indikasi terapi adalah menghilangkan gejalas pasien, salah satunya nyeri pasien? apakah sudah diberikan tatalaksana?..
STATION MATA riwayat pengobatan, kebiasaan yang berhubungan dengan keluhan bisa lebih di gali. cuci tangan sebelum memeriksa, pakai kacamata binokuler saat memeriksa mata.
STATION SISTEM RESPIRASI auskultasi pulmo tdk dilakukan, penjelasan utuh ttg pengobatan kasus ini penting ketaatan dan durasi/fase pengobatan agar pasien patuh
Download PDF