Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711116

FEEDBACK OSCE SEMESTER 6 TA 2020/2021

03 Februari 2021

17711116

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL DD salah 1
STASION IPM ENDOKRIN Ax cukup, px cukup, dd kurang, tx penulisan resep kurang, dosis dan penggunaan propalnolol kurang tepat.
STASION KARDIOVASKULER Anamnesis dan pemeriksaan fisik baik, interpretasi EKG masih kurang tepat sehingga menentukan diagnosa kerja juga kurang tepat. manajemen waktu nanti diperhatikan kembali agar semua tugas dalam dilaksanakan dalam waktu yang tepat nggih
STASION MUSKULOSKELETAL sudah ok
STASION NEUROLOGI Sebaiknya BB dan TB ditanyakan. Obat yang belum adalah dari golongan kalsium antagonis.
STASION URINARIA Ax gambaran keluhan sebelumnya dan progresnya bisa diperjelas de... keluhan penyerta? resume sebelum px juga utk konfirmasi ya Px fisik px belum lengkap... pasien ini gak bisa BAK kok persiapan diminta BAK? yg masuk jari apa? pelajari lagi tata cara RT Dx belum lengkap, kondisi saat ini apa? Tx Ok Komunikasi ok Profesionalisme dapat lengkapi edukasi
STATION INTEGUMENTUM baik
STATION IPM THT Ax cukup, px sudah runtut, tetapi tanda2 yang perlu dicari untuk mendukung dx kurang, obatnya perlu tambah analgetik dan jgn over prescribe.
STATION MATA anamnesis kurang lengkap, pemeriksaan COA kurang lengkap,
STATION SISTEM RESPIRASI Belum dilakukan pemeriksaan fisik jantung dan ekstremitas. Pada pembacaan Rontgen thoraks tidak sesuai untuk hasil cardiomegali.
Download PDF