Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711172

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE AGUSTUS 2020 TA 2020/2021

01 September 2020

16711172

Station Feedback
SISTEM GENITOURINARI tidak melibatkan pasien dalam keputusan klinik
SISTEM HEMATOINFEKSI Ax sudah cukup baik, hanya penggalian FR terkait penyakit belum tergali dengan baik// Pemeriksaan penunjang sudah baik, hanya ada 1 px yang kurang tepat// Diagnosis baik// Terapi antibiotika tidak tepat, lainnya baik
SISTEM INTEGUMENTUM Anamnesis belum menggali dengan jelas faktor resiko utama dan kebiasaan apa yang menjadi pencetus penyakit tersebut (in line dengan edukasi). Deskripsi UKK kurang detail dalam menyebutkan lokasi (hanya dagu saja). Penentuan diagnosa banding masih kurang tepat, karena sudah dapat disingkirkan dari pemeriksaan penunjang yang anda usulkan sebelumnya (pemeriksaan sensibilitas/sensoris negatif). terapi yang anda usulkan, mohon di cek kembali obat yang anda resepkan lebih tepat digunakan untuk kasus apa, apakah sudah sesuai dengan diagnosa yang anda tegakkan ?
SISTEM KARDIOVASKULER baik
SISTEM REPRODUKSI Ax : baik. Px Fisik : good. Px Gyn : Inspeksi oke, inspekulo oke, sebaiknya diperiksa juga bimanual yaa. Px Penunjang : good!. Dx : betul. Edukasi dan Tatalaksana :
SISTEM RESPIRASI Ax & px & penunjang ckp baik, Sdh benar di awal kok malah diganti ... ini yg saya nilai yg awal, sdh menyampaikan neutrofil tinggi dan adanya leukositosis tp blm memberikan antibiotik
SISTEM ENDOKRIN RPK blm, RPS belum lengkap; KU tdk dicari/ditanya; Dx DM & HT
SISTEM GASTROINTESTINAL anamnesis sangat superfisial, diagnosis bener tapi DD salah satu, belajar lagi dosis obat ya
SISTEM INDERA Ax cukup, pemeriksaan cuma telinga kiri saja,lain kali pemeriksaan status lokalis THT lengkap 2 telinga, hidung dan tenggorok. untuk farmakoterapi, pilih seiaan yg tepat topikal atau sistemik, pemberian AB sistemik min brp hari?
SISTEM MUSKULOSKELETAL usulan pemeriksaan fisik kurang vital sign, usulan px ro krg tepat (manus), interpretasi keliru (fraktur inkomplit), diagnosis krg tepat (coles)
SISTEM PSIKIATRI waham nike ardila, jangan diiyakan. jangan bilang yg pinter nyanyi itu ya, waham jangan didukung. pasien bilang di agency, disorientasi, jangan dibilang: iya, di agency, bener. jangan bilang: iya, nanti sy datang ke konser nya. waham2 jangan pernah didukung.
SISTEM SARAF px neurologis dasar harus dilakukan dalam setiap kasus yaa (sensorik, motorik), anamnesis riw sosial yang menjadi faktor risiko penyakit tsb?
Download PDF