Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711147

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE AGUSTUS 2020 TA 2020/2021

01 September 2020

16711147

Station Feedback
SISTEM GENITOURINARI Anamnesis cukup; interpretasi pmx penunjang urinalisis msh ada yg kurang; dx malah harusnya itu dd, edukasi tentang obat perlu dijelaskan juga ya obatnya apa, cara minumnya gmn, ada poin edukasi pencegahan yg belum disebutkan.
SISTEM HEMATOINFEKSI anamnesis mengenai keluhan penyerta kurang mendalam,pemeriksaan penunjang yg diusulkan ada 2 (darah rutin dan urin rutin tanpa menyebutkan interpretasinya,dx ok,terapi lurang tepat
SISTEM INTEGUMENTUM Topikal tetap perlu diberikan ya dek
SISTEM INTEGUMENTUM Topikal tetap perlu diberikan ya dek
SISTEM KARDIOVASKULER interpretasi ekg masih kurang lengkap, lain-lain sudah baik.
SISTEM REPRODUKSI anamnesis sudah lengkap, px fisik dan obestri sudah lengkap, px penunjang sudah lengkap, diagnosis salah, edukasi kurang sesuai karena diagnosisnya kurang tepat
SISTEM RESPIRASI Anamnesis: keluhan serupa dimasa lampau? penyakit kronis/alergi lainnya. ;Prosedur klinik & interpretasi: Ro Thorax benar, tes fungsi paru benar, darah rutin benar ;Dx.: diagnosis kerja kurang lengkap, DD benar ;Tx.: 2 macam obat yang tepat ;komunikasi & edukasi: libatkan pasien saat membuat keputusan klinik/pemeriksaan klinik (beri tahu pasien mau diperiksa apa saja); profesional: lebih teliti ya, saat edukasi bisa jelaskan kapan harus dirujuk pesialis.
SISTEM ENDOKRIN bagus, lengkap
SISTEM GASTROINTESTINAL anamnesis sudah lengkap, px fisik sudah lengkap, diagnosis utama benar, namun DD hanya 1 yang tepat, pemilihan obat sudah benar, penulisan resep dan dosi sudah benar.
SISTEM INDERA kurang menyebutkan px hidung dan mulut tenggorokan
SISTEM MUSKULOSKELETAL interpretasi rongent kurang lengkap, diagnosa kurang tepat,
SISTEM PSIKIATRI DD sudah benar, hanya dx utama kurang tepat.
SISTEM SARAF ok. pemeriksaan fisik blm tes keseimbangan.
Download PDF