Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711140

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE AGUSTUS 2020 TA 2020/2021

01 September 2020

16711140

Station Feedback
SISTEM GENITOURINARI anamnesis sudah baik, hanya perilaku seksual kurang digali lebih detail. prosedur pemeriksaan penunjang sebaiknya tetap dimulai dengan informed consent Dan cara pengambilan sampelnya. interpretasi belum benar. diagnosis juga belum benar. kalau disuria itu gejala ya, bukan diagnosis penyakit. komunikasi baik. edukasi sudah baik, hanya obat antibiotiknya belum sesuai.
SISTEM HEMATOINFEKSI Anamnesis baik, Kapan px NS1 pada kasus demam? Apa alasan pemeriksaan serologi anti HAV? apusan darah untuk apa?
SISTEM INTEGUMENTUM UKK kurang lengkap, lesi khas belum disampaikan (malah ke pvc), tx juga belum betul ya (seleniumsulfide lebih cocok kasus PVC)
SISTEM KARDIOVASKULER lokasi infarknya kurang tepat,edukasi kurang ttg rokok dan diit
SISTEM REPRODUKSI Ax rwayat paritas bagaimana? Px fisik ok Px penunjang px penunjang baru 1 yg sesuai Dx ok Edukasi edukasi cukup sesuai dg kondisi pasien karena riwayat Kom
SISTEM RESPIRASI Ax : sudah baik, sudah sistimatis. Px Fisik : sudah baik, runut. Penunjang : oke. Dx : sdh benar --> jangan smpai terkecoh yaa menegakkan dx nya.. perhatikan betul data yang didapatkan dr pasiennya.. DD : PPOK, Pneumonia --> pneumonia ini masih memungkinkankah kalau sdh dpt data ax, px fisik dan penunjang tadi?. Terapi : oke
SISTEM ENDOKRIN anamnesis sudah lengkap, px fisik sdh lengkap , diagnosis sdh tepat, terapi kurang lengkap, edukasi sudah ok
SISTEM GASTROINTESTINAL secara keseluruhan sudah baik. dipelajari kembali kriteria eksaserbasi akut pada diagnosa yang anda sebutkan. pemberian terapi harap diperhatikan kembali, pemberian obat antihipertensi apakah perlu dikaji lebih dalam kembali ? dan pemberian obat NSAIDs apakah dianjurkan dalam kasus ini ?
SISTEM INDERA dx tdk menyebut etiologi, dd salah
SISTEM MUSKULOSKELETAL Baik sekali
SISTEM PSIKIATRI salah satu DD kurang tepat
SISTEM SARAF anamnesis kebiasaan sosial belum ditanyakan (kehamilan,kelahiran,imunisasi dan tumbang),pemeriksaan fisik ok,pemeriksaan neurologis ok,dd dan dx ok,edukasi belum tepat (pasien kejang harus diobservasi dulu ya jangan dipulangkan harus dirawat inap dulu)
Download PDF