Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711079

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE AGUSTUS 2020 TA 2020/2021

01 September 2020

16711079

Station Feedback
SISTEM GENITOURINARI senyum ya Dek, perbaiki komunikasi nonverbal...prosedur dan interpretasi Pw. Gram tidak lengkap...dosis dan cara pemberian obat kurang tepat...istri pasien jangan lupa untuk diminta periksa juga.
SISTEM HEMATOINFEKSI demam kok karena habis makan apa? diagnosisnya hati-hati ya.
SISTEM INTEGUMENTUM sambung rasa dengan pasien kurang (poin empati, kontak mata, ramah); prosedur pemeriksaan kurang tepat; dx kerja kurang lengkap (tanpa dermatom dan sisi lesi); terapi hanya 1 dan dosisnya salah
SISTEM KARDIOVASKULER interpretasi tensi salah, interpretasi ekg ada hipertofi jd error kebelakang, habis waktu belum sempat terapi
SISTEM REPRODUKSI Ax kurang mengarah, belum menanykan bagaimana konsumsi zat besi, HPHT,bagaimana makan dan istirahatnya. Px fisik: tidak memeriksa antopometri, tidak memeriksa status generalis, tidak memeriksa TFU. Px penunjang: banyak sekali yang diperiksa, yang betul baru 2, Dx: kurang tepat. Dx mencangkup status paritas (GPA), UK, dan penyulitnya. edukasi ga sesuai karena gusti mengarah ke keganasan.
SISTEM RESPIRASI Interpretasi photo thorax kurang lengkap. Diagnosis kurang lengkap. Terapi hanya benar menyebutkan nama obat. Dosis, jumlah, waktu pemberian dll belum tepat.
SISTEM ENDOKRIN diagnosa hipoglikemia sedang, kurang tepat. terapi: sediaan dextrose 40% bukan 250 cc, tapi 25 cc. lain-lain sudah baik
SISTEM GASTROINTESTINAL ax cukup baik, px kurang lengkap, dd baru 2 yg tepat. tx oke
SISTEM INDERA Ax kurang lengkap, tidak menanyakan hal yg memperberat dan memperingan. Px fisik: Segmen anterior kurang lengkap, tdk memeriksa konjungtiva, sklare, COA, lensa, kornea, iris, pupil. Terapi: dosis pemberian masih kurang tepat.
SISTEM MUSKULOSKELETAL pemeriksaan fisik tidak runtut, interpretasi foto rontgen dan dx tidak menyebutkan lokasi dengan benar, tidak menjelaskan peanganan awal nonfarmakologi dengan benar, edukasi penangan lanjut tidak jelas.
SISTEM PSIKIATRI anamnesisnya dilengkapi ya, penggalian riwayat dahulunya kurang, pemeriksaan psikiatri lumayan, diagnosisnya diperbaiki yaa, edukasi dilengkapi ya.. diagnosis di akhir dperbaiki, sesuai.
SISTEM SARAF PF yang menunjang dilakukan hanya diusulkan provokasi nyeri, PF lain yang diusulkan kurang menunjang....Dx kurang lengkap dan DD tidak tepat...edukasi prinsip terkait penyakit dan keluhan pasien kurang lengkap.
Download PDF