Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711071

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE AGUSTUS 2020 TA 2020/2021

01 September 2020

16711071

Station Feedback
SISTEM GENITOURINARI Interpretasi Pw. Gram kurang lengkap...istri pasien juga wajib diperiksa ya Dek...edukasi cara dan aturan minum obat belum disampaikan.
SISTEM HEMATOINFEKSI jangan lupa ya lengkap penulisan resepnya.
SISTEM INTEGUMENTUM deskripsi ukk kurang tepat; dx utama tidak lengkap (tanpa dermatom dan sisi lesi); tidak memberikan terapi topikal
SISTEM KARDIOVASKULER interpretasi ekg dan dx tidak tepat sehingga tatalaksana juga kurang tepat
SISTEM REPRODUKSI Pemeriksaan penunjang kurang 1. urutan diagnosis sudah benar, status paritas, UK, dengan penyakit penyerta (hanya saja UK nya kurang tepat).
SISTEM RESPIRASI Anamnesis kebiasaan belum tergali. Interpretasi photo thorax kurang lengkap. Diagnosis kurang lengkap. DD benar 1. Resep, penulisan jumlah obat tidak tepat.
SISTEM ENDOKRIN keseluruhan sudah baik
SISTEM GASTROINTESTINAL ax cukup sistematis dan mendalam. px: hanya KU dan abdomen. DD oke, tx oke
SISTEM INDERA Ax kurang lenngkap, tdk menanyakan hal yang memperberat & memepringan, riwayat pengobatan. 1 DD kurang tepat.
SISTEM MUSKULOSKELETAL Pemeriksaan fisik untuk status lokalis tidak runtut, interpretasi dan diagnosis tidak menyebutkan lokasi dan jenis fraktur, tidak menyebutkan tatalaksana awal nonfarmakologi dengan jelas (hanya dibidai saja), tx faramkologi utk asam mefenamat seharusnya ditambahkan prn.,, edukasi tidak usah menyebut sangkalputung, rencana terapi tidak jelas.
SISTEM PSIKIATRI anamnesis lengkap, bagus tapi perhatikan waktu yaa.. dipelajari lagi cara pemeriksaan psikiatri ya. lalu dipelajari lagi afek itu sperti apa, isi pikir sperti apa (masih kebolak balik), dx diperbaiki, edukasi lumayan
SISTEM SARAF RPD, RPK, riwayat sosial belum ditanya...PF tekanan intratekal dan motorik tidak diusulkan...Dx kurang lengkap...tidak menyebutkan DD
Download PDF