Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711069

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE AGUSTUS 2020 TA 2020/2021

01 September 2020

16711069

Station Feedback
SISTEM GENITOURINARI prosedur dan interpretasi Pw. Gram kurang lengkap...istri pasien juga wajib diperiksa ya Dek, ingat fenomena pingpong
SISTEM HEMATOINFEKSI OK
SISTEM INTEGUMENTUM deskripsi ukk kurang lengkap (daerah dermatom apa?); prosedur pemeriksaan tidak tepat; diagnosis kerja kurang lengkap (tanpa nama dermatom dan sisi lesi); terapi kurang analgetik
SISTEM KARDIOVASKULER px fisik interpretasi ada yg salah, interpretasi ekg salah, jadi kebelakang salah semua
SISTEM REPRODUKSI Ax belum menggali bagaimana pasien ini minum obat rutinnya (obat tambah darah), HPHTnya. Px fisik: status generalis periksa juga bagian ekstremitas (bagaimana CRT, ada edem tidak). tidak memeriksa antopometri (BB TB), Px obstetri: tidak memeriksa TFU. Px penunjang: banyak sekali yg disebutkan. Dx: kurang lengkap, pertama status paritasnya dulu (GPA, ini tidak disebutkan jasmin), kemudian UK, baru penyulitnya. apakah itu HT gestasional?? hasil urinnya bagaimana?? dipelajari lagi ya jasmin. Edukasi: belum mengedukasi kapan kontrol selanjutnya.
SISTEM RESPIRASI Anamnesis kebiasaan dan gejala penyerta perlu lebih digali. Interpretasi photo thorax kurang lengkap. Diagnosis dan DD benar. Terapi kurang waktu pemberian obat.
SISTEM ENDOKRIN keseluruhan baik.
SISTEM GASTROINTESTINAL ax: oke, sistematis, berusaha bertanya untuk menyingkirkan DD yg banyak. DD oke. tx: oke
SISTEM INDERA 1 DD kurang tepat.
SISTEM MUSKULOSKELETAL interpretasi dan diagnosis tidak menyebbutkan lokasi dengan benar, tx farmakologi masih ragu-ragu thd pilihan obat opiat atau non opiat, edukasi kurang tepat.
SISTEM PSIKIATRI penggalian anamnesis bagus, pemeriksaa psikiatri bagus, waktu keabisan belum edukasi dg lengkap
SISTEM SARAF diagnosis HNP (saja) ?...DD kurang tepat
Download PDF