Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711068

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE AGUSTUS 2020 TA 2020/2021

01 September 2020

16711068

Station Feedback
SISTEM GENITOURINARI Ax kurang lengkap untuk mengarah ke keluhan utama...interpretasi Pw.Gram kurang lengkap...prosedur Pw.Gram cukup, lupa izin pasien dan cuci tangan yaa...edukasi utama terkait penyakit pasien kurang lengkap.
SISTEM HEMATOINFEKSI rencana pemeriksaan penunjang diminta 3. mengajukan 2 ya.
SISTEM INTEGUMENTUM lokasi ukk salah, jenis ukk kurang lengkap (hanya menyebutkan vesikel), lokasi dermatomnya tidak disebutkan, prosedur pemeriksaan ada yang terlewat; hubungan dengan pasien kurang baik (kontak mata, empati dan ramah nya kurang), dx utama kurang lengkap (tanpa dermatom dan sisi lesi), dx banding tidak tepat; terapi kurang lengkap (tidak ada analgetik dan topikal)
SISTEM KARDIOVASKULER interpretasi pembesaran jantung salah ya, dx salah terapi juga tdk tepat
SISTEM REPRODUKSI AX: belum menanyakan bagaimana konsumsi zat besinya selama ini. Dx kurang lengkap, seharusnya status paritas (GPA), UK, baru penyulitnya ya.
SISTEM RESPIRASI Anamnesis kebiasaan belum digali. Interpretasi photo thorax kurang lengkap
SISTEM ENDOKRIN keseluruhan baik
SISTEM GASTROINTESTINAL anamnesis jeje cukup bagus dan sistematis, hanya saja perlu memperbanyak pertanyaan terkait keluhan utama dan RPS. px, dx, tx oke
SISTEM INDERA Tx: diresepkan salep mata, tapi cara pemberiannya kurang tepat, 6x sehari 2 tetes (padahal yg dikasih salep kenapa signatura nya untuk yg tetes??).
SISTEM MUSKULOSKELETAL pemeriksaan fisik hanya status lokalis saja dan tidak lengkap kemungkinan interpretasinya, pembacaan foto rontgent tidak lengkap: tidak ada sifat fraktur dan lokalisasinya
SISTEM PSIKIATRI anamnesisnya fokus menggali kemungkinan penyebab kondisi pasien. penggalian pemeriksaan fisik kurang dalam, sehingga belum lengkap. diagnosis diperbaiki yang sesuai, edukasi lumayan
SISTEM SARAF tidak mengusulkan PF tekanan intratekal...DD tidak tepat...lebih luwes lagi saat edukasi ya Dek, jangan lupa senyum ;)
Download PDF