Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711182

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 5 TA 2019/2020

27 Januari 2020

17711182

Station Feedback
IMUNISASI edukasi yang diberikan kurang tepat, yg lai ok
IPM 1 Ax: gunakan bahasa yg awam ya, nyeri abdomen bawah?? apakah pasien mengerti apa itu abdomen. riwayat pengobatan belum ditanyakan. Jarak lampunya terlalu dekat jadi malah mengganggu pemeriksaan. Px gyneko: pasang duk steril dulu ya baru pasang spekulum. pilih spekulum yg kecil karena pasien belum pernah melahirkan. untuk serviks vagina amati juga ada tidaknya discharge yg keluar. dek itu ada kursi ya... dipakai kursinya biar ga nungging2, biar pasien juga lebih nyaman. sarung tangan ON 2-2nya, kalau mau di ON kan salah satu aja, misalnya tangan kiri yang ON, tangan kanan tetap steril untuk memegang alat2 yg steril. Dx: kurang lengkap. Feed back dibaca karena feedback dari saya ada yg mirip dengan feedback sebelumnya.
IPM 3 anamnesis kurang lengkap, tidak menanyakan riwayat sebelumnya, pemeriksaan fisik tidak sistematis, diagnosis cukup dd bingung, edukasi yang dilakukan tdk ada sambung rasa, kontak mata kurang, farmakoterapi cukup ok
IPM 4 dx panic disertai agorafobia kurang tepat. symptom panic tidak muncul. dd agorafobia dengan panic.malah terbalik. terlalu banyak eee...eee...masih bingung utk edukasi konseling. diulang2 minta pasien utk mencari solusi nya. edukasi bersifat lebih umum. edukasi konseling kompetensi dokter umum. belajar lagi utk memberikan edukasi dan konseling sesuai kasus yg dialami pasien.
Konseling KB anamnesis cukup lengkap, informasi mengenai kontrasepsi lumayan tapi bisa dilengkapi lg ya.., hanya kurang meyakinkan saat menjelaskan. yang lebih PD ya..
RESUSITASI melakukan kesalah yg sama TIDAK INFORM CONSENT ya dik?//KAIN TDK DIGANTI//sepertimya lur masih kacau ya dik, hitungan VTP diperhatikan jangan fokus menyuruh asiten//CARA INTUBASI SALAH BANGET, beljar lagi ya//alur sebenarnya sdh benar tp scra teknik pelaksaanan belum tepat//kateter umbilikal saj tdk tahu dan belum disiapkam
SIRKUMSISI teknik anestesi masih salah, tidak pada tempatnya. teknik memorong preuputiuum tidak rapi. waktu habis
Download PDF