Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711163

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 5 TA 2019/2020

27 Januari 2020

17711163

Station Feedback
ANC diagnosis kurang tepat, untuk anamnesis, px penunjang dan edukasi sudah baik.
IPM 2 PF: tidak memeriksa head to toe, refleks fisiologis dan patologis hanya dilakukan pada satu sisi//dx benar namun kurang lengkap//th. belum memberikan antipiretik dan profilaksis diazepam 8mg/kgBB???-->kebanyakan dek//edukasi: kira-kira anak ini harus menjalani pengobatan rumatan 1 tahun tidak?
IPM 3 anamnesis kurang lengkap, pemeriksaan fisik tidak terstruktur, tdk periksa TD, tdk periksa kepala leher (mata cowong penting),thorak, ekstremitas, CRT + turgor (penting utk penentuan derajat dehidrasi), diagnosis kerja salah penentuan derajat dehidrasi dan diagnosis banding salah, edukasi salah (pemberian zat besi dan tinggi protein tdk urgen dberikan pada diare), terapi oralit dan zinc salah dosis
IPM 4 kurang edukasi daria spek keagamaan dan rujukan ke psikiater
Konseling KB sudah menanyakan tujuan kedatangan, pengetahuan ibu mengenai KB. langsung dilanjutkan penjelasan mengenai macam2 metode KB. BELUM melakukan anamnesis yang relevan akurat adekuat yang membantu menentukan jenis alat KB yang cocok. penjelasan mengenai macam2 metode KB cukup lengkap. Setelah memberi penjelasan ttg macam2 metode KB, baru melakukan anamnesis. ini jadi kebalik langkahnya ya... memberikan alternatif pil dan suntik tapi belum memberi penjelasn tentang jenisnya yang sesuai untuk ibu menyusui. hanya berikan edukasi yang diperlukan saja.
SIRKUMSISI teknis sirkumsisi sdh bagus, hanya kurang cepat dan tidak antisipasi waktu.
Download PDF