Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711162

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 5 TA 2019/2020

27 Januari 2020

17711162

Station Feedback
AKDR/IMPLAN prinsip injeksi lidokainnya bagus sekali, detail dan lengkap, cuma kurang satu, harusnya injeksi lidokain di daerah insisi dulu baru dilanjut ke sepanjang trocar, bukan terbalik, edukasi lebih bagus dilakukan sambil sama2 duduk, atau boleh berdiri tanpa menghilangkan empati
ANC diagnosis kurang lengkap, anamnesis, px penunjang sudah baik, edukasi sebaiknya lebih lengkap lagi ya: tindakan selanjutnya apa? dilakukan sendiri atau tidak? perlu dirujukkah, kemana?
IMUNISASI ax : belum menggali ada tdk reaksi post imunisasi di riw imunisasi sblmnya, prsiapan alat dan vaksin jangan lupa vaksin dihangatkan, cara mengambil vaksin yang sudah dilarutkan masih kurang tepat ya dek, saat mengambil vaksin yang sudah dilarutkan pakai jarum yang besar, saat mau disuntikkan baru ganti jarum yang kecil ya (tidak bisa mengambil vaksin yang telah dilarutkan dengan jarum yg kecil), edukasi : ssudah ok
IPM 2 tidak menanyakan identitas ibu dan anak, meningeal sign OK, belajar cara pemeriksaan refleks achilles, dd keliru, bingung dengan cara pemberian diazepam IV bila kejang, dosis paracetamol juga keliru,cara pemberian terapi rumatan selama 1 th?? dibaca lagi yaa.
Konseling KB sebenarnya anamnesisnya lengkap, cuma cara menanyakannya tidak perlu sampai mencontohkan yg contohnya: "ibu ada riwayat hipertensi, pegal2 di tengkuk?"
Download PDF