Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711154

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 5 TA 2019/2020

27 Januari 2020

17711154

Station Feedback
ANC informed consent dulu ke pasien untuk dilakukan pemeriksaan ginekologi...pemeriksaan penunjang benar 2...status obstetri G2P1A1?? diagnosis abortus iminen tidak tepat....diagnosis diganti abortus inkomplit tp tetap kurang lengkap...perlu imondok g? tatalaksana selanjutnya bagaimana?
IMUNISASI riwayat reaksi sesudah imunisasi sebelumnya blm ditanyakan, yg lain sdh ok
IPM 1 karakteristik keputihan di perdalam, seperti warna, konsistensi, bau, ada atau tidak nya??? pertanyaan terkait pernah atau tidaknya berhubungan seksual itu pertanyaan sensitif ya dek, jadi perbaiki lagi cara bertanyanya. riwayat pengobatan keputihan saat ini belum ditanyakan. RPD. dan kebiasaan juga belum ditanya. Px gyn tidak memeriksa vagina dan cerviks. fadila itu ada kursi ya, pakai kursinya supaya ga nungging2 dan pasien juga lebih nyaman (feedback saya sebelumnya dibaca ya dek). Dx salah.
IPM 2 px fisik kurang lengkap, tikdak melakukan refleks patologis kanan kiri, saat menekan simpisis lokasinya salah, diagnosis masih salah, anda menyebut KDS. terapi sudah lengkap,
IPM 3 Anamnesis: masih kurang pertanyaan tanda dehidrasi, riwayat pengobatan. ;Px.Fisik:lupa cuci tangan sesudah tindakan, belum Px Abdomen. ;Diagnosis: diagnosis ok, DD ok. Tx farmako: resep kurang. Komunikasi: cukup . Profesionalisme:hati-hati dan teliti, rujuk/konsultasi jika tidak ada perubahan.
RESUSITASI Persiapan : Oksimetrinya jangan lupa disiapkan din dipasang ya. Tatalaksana : Basic step dan cek HR -- OK -- HR 4 VTP inisiasi dan cek HR lg -- lgsg intubasi --> kapan dilakukan SRIBTA nya dek? kok sdh lgsg intubasi. SEHARUSNYA setelah VTP inisiasi dan cek HR - HR 4 : SRIBTA dlu dengan dilanjutkan VTP 30detik lalu cek HR. --> ada step yg hilang. Hati-hati dengan alurnya yaa.. Intubasi : perintahkan asistenn jangan lupa untuk melihat sdh mengembangh belum parunya. tehniknya diperhatikan lagi ya utk pemsangan ETnya agar kedua paru bisa mengembang. Dx : sdh benar.
SIRKUMSISI release klem dan kassa dilakukan sebelum anastesi, pasien akan kesakitan. klem buat kontrol itu brarti jahitan belum dikunci, kalo dikunci brarti bukan lagi kontrol. potong benang pake gunting jaringan. belum selesai. tidak dilakukan jahitan jam 3 dan 9. blum kontrol perdarahan
Download PDF