Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711122

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 5 TA 2019/2020

27 Januari 2020

17711122

Station Feedback
AKDR/IMPLAN belum membersihkan luka bekas insisi, kalau mau pakai perban, perbannya digulung di lengan dek, bukan di tempel selembar perban begitu ya...
IPM 2 antopometri belum ditanya, brudzinki 3 tidak tepat, memang pakai bagian hamer ya buat cek babinski?, obatnya kurang tepat ini dosis/ sediaannya, edukasi kurang
IPM 3 ga cuci tangan, nadi koq dipriksa pake jempol, stetoskop earpice di luar jilbab, abdomen tidak IAPP semua dilakukan, tidak periksa turgor kulit, tidak periksa akral, crt, kenapa koq buru2 px fisiknya dx kurang akut/kronis, ini kenapa diberi metrinidazole ya karena kamu tidak menentukan dia akut/kronis dan kausanya belum tegak baru 1 hr kan, orait sediaan 100mg itu tidak ada dan signatura nya koq s e.u ??
IPM 4 apakah cemasnya sampe bikin depresi ?? bagaimana maksud pertanyaan ini, pasien bingung menjawabnya. dd panic disorder kurang tepat, tidak ada symptom ke arah panic.
Konseling KB Diperhatikan baik-baik yg dsampaikan pasien ya.. jangan mengulang prtnyaan yg sudah ditanyakan, dn keliru menangkap informasi dari pasien. gunakan bahasa awam, dan mudah diterima pasien. Dokternya malah bingung jadinya mo ngasi saran apa..
RESUSITASI Pasang stetoskop di luar hijab. Siapa yg ngajari? Tidak tahu prosedur pemasangan ET. ET tidak masuk paru. Masak ET sdh di mulut-dimasuki stilet??? 5 menit pasang ET berulang tetap tdk masuk.
Download PDF