Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711121

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 5 TA 2019/2020

27 Januari 2020

17711121

Station Feedback
ANC ax selesaikan dl terkait dengan keluhan pasien ya, baru bertanya hal yang lainnya. kamu banyak bertanya hal yang tdk berkaitan dg pasien ini, ini kasus CITO dik, harus segera ditangani, jad kalau bertanya yang sangat relelvan dl ya!, u kasus ini apakah perlu menghitung perkiraan lahir? hanya 1 penunjang, dx salah (plasenta previa??) ini jika umur kehamilan brp bisa dibuat dx seperti ini dik? terapi plasenta dikeluarkan?? belajar lagi ya dik. dari PP trus jadi mola? kok bisa ya? dpt dari mana ini dik?
IPM 1 anamnesis kurang runtut, yang memperberat dan memperingan keluhan belum ditanyakan, ada gejala penyerta yang belum ditanyakan; IC belum jelas, tidak pakai bahasa awam (pmx ginekologi??); tetep hrs minta ijin temani perawat atau penunggu ps ya saat pmx ginekologi krn beda jenis kelamin; setelah cuci tangan masih sempat membuka selimut manekin baru pakai sarung tangan steril (ON ya dek); udah tahu pake spekulum yg kecil padahal belum tanya sudah melahirkan apa belum; pmx fisik ckup, belum cuci tangan setelah pmx; lampu pemeriksaan dan selimut jg belum dibereskan setelah pemeriksaan; diagnosis kurang tepat (gonorea serviks??)
IPM 2 Evaluasi dari ujian sebelumnya :pemeriksaan vital sign tidak lengkap. tidak menyebutkan diagnosis banding. Edukasi sudah baik tetapi komunikasinya masih beum mantap, dilatih kembali agar tidak ragu dalam berbicara, melatih percaya diri di depan pasien dan keluarganya.
Konseling KB sudah menanyakan tujuan pemasangan alat KB, riwayat menstruasi, jumlah anak, riwayat penggunaan KB sebelumnya, usia anak terakhir, status menyusui, riwayat penyakit kronis. sudah menjelaskan alat KB dengan alat peraga. sudah memberi alternatif alat KB yang tepat sesuai kasus
RESUSITASI Persiapan : sdh baik. Tata laksana : Anya... INGAT! habis VTP inisiasi, alur selanjutnya adalah cek HR bukan pasang oksimetri jawaban yg saya harapkan. Bukan langsung evaluasi gerakan dada dan SRIBTA yaa. --> diklarifikasi lg sdh sesuai alurnya. Dx : asfiksia neonatorum pasca resusitasi.
SIRKUMSISI jahitan tidak rapi
Download PDF