Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711115

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 5 TA 2019/2020

27 Januari 2020

17711115

Station Feedback
ANC tidak meminta melakukan USG(lupa?), jadi nanti kamu akan sulit mengetahui kondisi abortusnya bagaimana, komplit atau tidak abortusnya, diagnosis : perdarahan? apakah itu merupakan diagnosis?edukasi kurang lengkap, apakah perlu dirujuk?
IPM 1 Ax: perbaiki cara bertanya, soalnya seperti interogasi cara bertanyanya. pernah atau tidaknya berhubungan seksual itu adalah pertanyaan sensitif, diperbaiki cara bertanyanya ya. itu ada kursi ya dek gunakan kursinya supaya ga nungging2 dan supaya pasien lebih nyaman. Dx: kurang lengkap.
IPM 3 Anamnesis: belum dicari tanda dehidrasi, riwayat pengobatan. ;Px.Fisik: Px Abdomen tidak lengkap IAPP gimana?. ;Diagnosis: diagnosis kurang tepat, DD salah. Tx farmako: perhitungan cairan benar tapi pemberiannya kapan masih salah. Komunikasi: penyuluhan/edukasi kurang. Profesionalisme:hati-hati dan teliti, rujuk/konsultasi jika tidak ada perubahan.
Konseling KB anamnesis lumayan, cuma tinggal pemilihan kata saat menjelaskan ke pasien yg lebih mudah dipahami ya.. lain-lain oke..
SIRKUMSISI ok, baik
Download PDF