Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711044

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 5 TA 2019/2020

27 Januari 2020

17711044

Station Feedback
IPM 2 pemeriksaan fisik kurang reflek fisologis, biasakan antopmetri diperiksa di awal, thorax/ paru belum di cek, kenapa dikasih amoxicilin hanya karena eritem di faring?
IPM 3 Anamnesis: belum ditanyakan tanda dehidrasi (masih kurang), riwayat pengobatan. ;Px.Fisik:lupa cuci tangan sesudah tindakan (waktu habis), Px tanda dehidrasi masih kurang ( mukosa mulut kering), Px Abdomen bagaimana?. ;Diagnosis: diagnosis derajat dehidrasi salah, DD salah. Tx farmako: resep kurang. Komunikasi: cukup. Profesionalisme:hati-hati dan teliti, rujuk/konsultasi jika tidak ada perubahan.
Konseling KB sudah cukup baik, waktu dan tata cara untuk pemasangan implan dipelajari kembali, diedukasi juga mulai dapat berhubungan kembali kapan.dalam anamnesis dapat ditambahkan penggalian riwayat kehamilan/persalinannya. dipastikan suami sudah setuju pakai KB
RESUSITASI Persiapan : Hati-hati yaa dengan alurnya, klo tdk dikonfirmasi kembali terkait HRnya salah lhoo.. Intubasi : ingat memasukkan laringoskopnya dengan tangan kiri ya dek klo ndak kidal (sdh memperbaiki posisi setelah ditanya kidal atau tdk). Reservoar dan sambungkan selang Oksigen sempat terlewat, lebih tenang lg yaa, supaya jangan ada step yg terlewat lagi, br ingat terakhir dan diperbaiki. Dx : bayi 300gr uk 41mgg dengan asfiksia neonatorum.
SIRKUMSISI klem kontrol jahitan dikunci. simulasi menggunting di jam 3 dan 9 ??maksudnya jahit ??. potong benang pake gunting jaringan
Download PDF