Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711065

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 1 TA 2019/2020

15 Januari 2020

19711065

Station Feedback
KOMUNIKASI sambung rasa oke.. berlatih lagi membuat pertanyaan yg terbuka... respon verbal oke...
PEMERIKSAAN KEKUATAN OTOT harusnya ketika memeriksa sensibilitas disebutkan untuk menunjukan daerah ini di jempol atau di telunjuk, ini di tangan kanan atau kiri gitu ya dst. Pemeriksaan kekuatan tangan satu teknik belum dilakukan melakukan mengepal dan mengembangkan jari. Pemeriksaan diskriminasi dua titik belum dilakukan (baca soal ya, di soal ada). dan belum cuci tangan setelah pemeriksaan. Kalau periksa pasien suruh tidur jangan duduk ya..
PEMERIKSAAN NERVUS CRANIALIS temporalis tidak dipegang saat memeriksa n5, sensoris n5 juga kurang mewakili semua area, belum melaporkan ada tidaknyas suara sengau saat n 9 dan 10, belum memeriksa sensoris n7,
PEMERIKSAAN REFLEKS FISIOLOGIS ok
PEMERIKSAAN RHINOSKOPI ANTERIOR, SINUS DAN TENGGOR oke
PEMERIKSAAN SEGMEN ANTERIOR Informed cocnsent a: sdh baik. Persiapan : posisi duduk diperbaiki sampai nyaman yaa, shg pemeriksa tdk perlu bangun dr posisi duduknya. lainnya over all sdh baik.
PEMERIKSAAN TELINGA Informed consent cukup baik, kenapa headlamp g dipakai dik? pemeriksaan THT harus pakai headlamp ya.. cara memegang otoskop jangan keliru, kalau memeriksa yang kiri, dipegang tangan kiri ya... pemeriksaan valsava - toynbee belum dilakukan.
PEMERIKSAAN VISUS interpretasi mata kanan benar, namun tidak mencoba dengan pin hole// interpretasi mata kiri tidak tepat anda sudah maju 4 langkah atau 2 meter dari pasien// px lap pandnag sebaiknya jarinya dari perifer ke sentral, jangan terlalu cepat ya dek
TEKNIK ASEPTIK setelah cuci tangan who tidak mengelap dengan handuk bersih, inisila washing tidak sampai siku, terknik scrubing sebenarnya sudah bear, usahakan lebih sungguh sungguh, gowning kurang memperhatikan lipatannya.
Download PDF