Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711032

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 1 TA 2019/2020

15 Januari 2020

19711032

Station Feedback
KOMUNIKASI bagus
PEMERIKSAAN KEKUATAN OTOT px kekuatan otot lengan pada posisi ekstensi tangan pasien tidak ekstensi sempurna saat ditahan oleh pemeriksa, hasilnya harusnya laporkan apakah ada perbedaan atara kekuatan otot kanan dan kiri// pada pemeriksaan taktil dan provokasi selalu minta pasien apakah ada perbedaan antara kanan dan kiri ya// laporan akhir tidak tepat kekuatan otot kok tidak hiperestesi dan tidak hipoestesi, kekuatan otot dinyatakan dalam skala 1-5// belum cuci tangan setelah pemeriksaan
PEMERIKSAAN NERVUS CRANIALIS persiapan alat sblm cuci tangan blm dilakukan, px n V nya krg refleks kornea, px n IX dan X nya salah harusnya bukan bunyi ya, refleks muntahnya jg blm.
PEMERIKSAAN REFLEKS FISIOLOGIS cara melakukan pemeriksaan dijelaskan juga ya ke pasien. pemeriksaan trisep pasien kurang rileks, dan lokasi kurang tepat. bedakan refleks yg pasien buat2 dan refleks yg sesungguhnya ya. lain2 ok
PEMERIKSAAN RHINOSKOPI ANTERIOR, SINUS DAN TENGGOR Tidak cuci tangan WHO sebelum pemeriksaan. Tidak merapikan alat yang habis digunakan- alat di meja anamnesis.
PEMERIKSAAN SEGMEN ANTERIOR kurang menjelaskan cara...senternya dipakai juga yaa...konjungtiva palpebra superior kurang tervisualisasi...lakukan keratoskop pada kedua mata...refleks direk indirek normal karena terjadi miosis maksudnya gimana ya dek??
PEMERIKSAAN TELINGA mantap
PEMERIKSAAN VISUS Sebaiknya memeriksa lapang pandnagnya berhadapan tidak terhalang meja.
TEKNIK ASEPTIK mampu melakukan tehnik aseptik dengan baik, sistematis, dan memperhatikan prinsip steril
Download PDF