Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711143

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2019/2020

13 Januari 2020

18711143

Station Feedback
KOMUNIKASI tdk menggali faktor yg memperberat dan memperingan, anamnesis sistem kurang lengkap.
PEMASANGAN INFUS kalau ujung infus set digantung sebaiknya diberi penutup, agar tetap terjaga sterilnya. fiksasi mudah lepas, sebaiknya hipafixnya lebih lebar. jumlah tetesan infus kurang tepat.
PEMERIKSAAN DARAH RUTIN (Hb) masi ada sisa di pipet seharusnya campurkan spesimen pd piet dengan mengisap dan mengeluarkannya lg,warna larutan tidak sama dengan warna tabunh komparator,tidak melakukan pembacaan hasil (waktu habis)
PEMERIKSAAN DARAH RUTIN (Hmt) tindakan tidak selesai karena waktu habis
PEMERIKSAAN TINGKAT KESADARAN DAN REFLEKS PATOLOGI rambut di dahi kelihatan/// kalau ujian besok yang rapih rambutnya ya, kalau perlu pakai daleman jilbab//sebelum px seharusnya cuci tangan dahulu// rangsang nyeri sebaiknya tidak di glabela// sebelum px gcs sebaiknya ic dulu, bisa ke keluarga pasien// interpretasi GCS E baik, V baik, M baik// interpretasi tidak ada kelainan patologis itu maksudanya bagaimana... sebaiknya disebutkan kalau negatif itu bagaimana jari kakinya, termasuk juga yang hofman tromner// sudah cuci tangan sebelum pemeriksaan// performancenya dari awal pemeriksaan tampak terburu2...px rosolimo kaki pasien tidak perlu dipegangi oleh pemeriksa
PENGECATAN GRAM mampu melakukan pengecatan gram dengan baik, hampir lupa memberikan Nacl sebelum pengambilan koloni, sehingga harus mengulang membakar ose lagi,
SEDIAAN APUS DAN PENGECATAN WRIGHT ok
TEKHNIK INJEKSI INTRAVENA (dengan vial) persiapan alat: cuci tangan tidak WHO. tidak mengecek kekencangan jarum sebelum aspirasi obat. tidak disinfeksi ulang lokasi penyuntikan yg baru (karena sebelumnya gagal). ON karena jarum tersentuh tangan.
Download PDF