Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711082

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2019/2020

13 Januari 2020

18711082

Station Feedback
KOMUNIKASI sambung rasa:cukup; RPS:karakter feses (warna?lendir?darah? bau?),memperberat keluhan?memperingan keluhan? ;Anamnesis sistem: cuma 2 sistem (lainnya?) ;proses menggali informasi: pencatatan kurang lengkap.
PEMASANGAN INFUS cara mengisi cairan bukan botol yang dipencet tapi tabung iv linenya ya, torniket segera dilepas stelah dapat iv line ya, salah hitung tetesan ya,
PEMERIKSAAN DARAH RUTIN (Hb) masih ada sisa darah dalam pipet ketika di masukkan ke Hcl.
PEMERIKSAAN DARAH RUTIN (Hmt) ok
PEMERIKSAAN TINGKAT KESADARAN DAN REFLEKS PATOLOGI GCS tepat, pemeriksaan gordon dn scaeffer tidak perlu sampai mengangkat tungkai bawah terlalu tinggi. untuk pemeriksaan lainnya sesuai beserta interpretasinya
PENGECATAN ZIEHL NELSEEN masker jika sudah digunakan harus menutupi area mulut dan hidung, jangan cuma dagu. objek glass sebelum diberikan preparat bebaskan duru dr lemak, jika tidak preparat akan sulit menempel. spesimen setelah diambil dg lidi geprek, diratakan juga dg lidi kecil. setelah Zn A belum sampai menguap sudah dicuci.
PUNGSI VENA (spuit injeksi / vacutainer) keseluruhan baik.
SEDIAAN APUS DAN PENGECATAN GIEMSA darah tidak dikocok, sediaan tipis tidak sempurna, cuci dengan air mengalir dari tepi dan dialirkan ke sediaan (jangan disemprot di atas sediaan)
Download PDF