Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711037

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2019/2020

13 Januari 2020

18711037

Station Feedback
KOMUNIKASI sambung rasa: suasana jangan tegang, salam diakhir ;RPS:durasi/frekuensi diare, muntah, lokasi nyeri perut, nyeri seperti apa?, memperberat keluhan?memperingan keluhan? ;Anamnesis sistem: cuma satu ;proses menggali informasi:tidak sistematis, pencatatan informasi kurang lengkap.
PEMASANGAN INFUS setelah iv line terisi cairan ujung iv line ditutup ya jangan dibiarkan terbuka u menjaga sterilitas,
PEMERIKSAAN DARAH RUTIN (Hb) tidak mengucapkan bismillah. hasil Hb warnanya lebih muda dari komparator. tidak membaca kadar Hb.
PEMERIKSAAN DARAH RUTIN (Hmt) tidak mengucapkan bismillah.
PEMERIKSAAN TINGKAT KESADARAN DAN REFLEKS PATOLOGI interpretasi GCS sesuai, untuk pemeriksaan hoffman tromner dibaca lagi ya, cara yg tepat. untuk hasil refleks patologis sampaikan hasilnya bagaimana.
PENGECATAN ZIEHL NELSEEN jangan lupa apd masker dan cuci tangan yang benar, perhatikan dimana membuang limbah medis, hati2 supaya preparat tidak jatuh, jangan lupa basmallah dan hamdalah
PUNGSI VENA (spuit injeksi / vacutainer) pelajari kembali bila tidak dapat venanya, apa yang harus dilakukan? bila sudah di desinfeksi jangan disentuh lagi dengan tangan tidak steril. waktu habis, darah tidak terambil.
SEDIAAN APUS DAN PENGECATAN GIEMSA darah tidak dihomogenkan. jarak antar sediaan tebal tipis terlalu dekat, sediaan tebal kurang lebar. sediaan tipis kurang sempurna (buat ulang s/d 3x). cuci sediaan dari pinggir, air jangan disemprot di atas sediaan
Download PDF