Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711012

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2019/2020

13 Januari 2020

18711012

Station Feedback
KOMUNIKASI sambung rasa: cukup; RPS: durasi/frekuensi diare? memperberat keluhan? ;Anamnesis sistem: cukup ;proses menggali informasi: cukup.
PEMASANGAN INFUS hati2 saat mengisi selang infus jarum jangan smp menyentuh benda2 tdk steril ya bukan cuma dibiarkan terbuka di bengkok ya, hayo untuk membuang udara bagaimana, iv line bisa terpaasang namun sudah tdk steril,
PEMERIKSAAN DARAH RUTIN (Hb) hasil Hb warna larutan setelah di campur dengan aquades tidak sama dengan komparator (hasil june lebih muda dari komparator)
PEMERIKSAAN DARAH RUTIN (Hmt) ok
PEMERIKSAAN TINGKAT KESADARAN DAN REFLEKS PATOLOGI interpretasi GCS tepat, tapi kenapa jadi menginterpretasikan ini sebagai delirium? coba dibaca lagi ya, delirium itu ketika kesadarannya bagaimana. coba dibaca lagi untuk pemeriksaan oppenheim cara yg tepat bagaimana, tadi yg dilakukan kurang tepat, untuk yg lainnya tepat caranya.
PENGECATAN ZIEHL NELSEEN oke cuci tangan yang bener ya
PUNGSI VENA (spuit injeksi / vacutainer) keseluruhan baik.
SEDIAAN APUS DAN PENGECATAN GIEMSA proteksi diri kurang (tidak mengenakan masker), darah tidak dihomogenkan, hanya membuat sediaan tipis (kurang sempurna), pengecatan kurang sempurna
Download PDF