Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711040

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2019/2020

06 Januari 2020

16711040

Station Feedback
IPM 1 (akut abdomen) anamnesis sudah bagus;memeriksa vital sign seharusnya seharusnya setelah keadaan umum dan kesadaran; tidak melakukan perkusi abdomen; usulan pemeriksaan penunjang sudah benar, interpretasi ada peradangan?; diagnosis utama tidak tepat, diagnosis banding yang satu kurang tepat
IPM 3 (neurologi penurunan kesadaran) GCS salah lo, E mengrenyit bukan 2, kalau gak buka mata ya tetap 1 terus M bukan 2 tapi 3 itu kan deserebrasi, et causanya ya apa dong kan udah ada datany di CT Scan
IPM 4 (resusitasi cairan) Pemasangan infus baik, hanya yang ditempel kerts hipafixnya. Dosis epineprin dan hidrokortison tidak tepat. Oksigenasi belum dilakukan.
IPM 5 (muskuloskeletal) setelah bidai, jangan lupa dipastikan tdk mengganggu aliran darah ya. perhatikan kenyamanan pasien ya. setelah dibidai, posisi lengan lebih nyaman seperti apa?
IPM 6 (psikiatri) Anamnesis:cukup ; Pemeriksaan psikiatri:3 aspek psikiatri yang dilaporkan benar. ; Diagnosis: salah ;Terapi: habis waktu ; Komunikasi: libatkan pasien pada keputusan klinik/Px. klinik, beri kesempatan pasien untuk bertanya;Profesional: hati-hati dan teliti, rujuk/konsultasi jika perlu.
IPM 7 (infeksi) lengkap tapi sedikit kurang tenang
Download PDF