Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711154

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK DESEMBER 2019 SEMESTER 7 TA 2019/2020

26 Desember 2019

16711154

Station Feedback
IPM 1 (akut abdomen) ok
IPM 2 (Kegawatan Kardiorespirasi) ok pemeriksaan head to toe runtut. pemasangan EKG, leadnya diperhatikan lagi warna di kaki. terus seiyes V1 dan V2 di SIC 2? Penatalaksanaan tirah baring dan dievaluasi aja?
IPM 3 (neurologi penurunan kesadaran) pemeriksaan fisik tidak sistematik, tidak memeriksa pupil dan auskultasi thorax; bisa mendiagnosis sampai basis cranii dan menginterpretasi diskontinuitas tulang (suspect) dan hematom didaerah occipital
IPM 4 (resusitasi cairan) Terapi farmakologi kurang lengkap, belum menjelaskan/informed consent.
IPM 5 (muskuloskeletal) usulan penunjang: tungkai kaki kanan istilah medisnya regio apa? balut bidai sudah baik. setelah dibidai seharusnya cek juga bagaimana peredarandarahnya, bagaimana gerakan lainnya terganggu atau tdk?
IPM 6 (psikiatri) Pertanyaan, "Apakah Mbak merasakan ada sesuatu yang aneh dalam diri Mbak?" kurang tepat. Bisa diganti dengan yanng tidak biasanya. Jika menanyakan insight langsung tanyakan apakah pasien merasa dirinya sakit. Dosis Risperidon kurang, seharusnya 2mg/12 jam.
IPM 7 (infeksi) anamnesis relevan. pemeriksaan fisik head to toe yg relevan dilengkapi lagi ya, ekstremitas tidak dilakukan. usulan px penunjang dan interpretasi benar. dx benar, dd benar. pemilihan terapi benar, tp pasien masih demam, jd harus tetap diberikan antipiretik ya. edukasi ok, lengkapi lg dg cara meminum obat
Download PDF