Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711147

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK DESEMBER 2019 SEMESTER 7 TA 2019/2020

26 Desember 2019

16711147

Station Feedback
IPM 1 (akut abdomen) diagosis banding kurang
IPM 2 (Kegawatan Kardiorespirasi) V1 dan V2 di SIC 2? interpretasi hiperkalemia?
IPM 3 (neurologi penurunan kesadaran) tidak cuci tangan sebelum pemeriksaan fisik, tidak melakukan pemeriksaan pupil; menyebutkan diagnosis penurunan kesadaran dengan CKB ec perdarahan subdural dengan fraktur basis cranii; salah menginterpretasikan hasil ct scan (perdarahan subdural)
IPM 4 (resusitasi cairan) Pemasangan infus sudah rapi dan benar, penghitungan tetesan salah, obat belum lengkap. Belajar menghitung kebutuhan resusitasi pasien syok hipovolumik ya. Belum informed consent.
IPM 5 (muskuloskeletal) usulan penunjang: belum tepat kl menyebutkan regio yang akan dirontgen adalah ekstremitas inferior. tapisaat interpretasi sudah benar. balut bidainya sudah baik. setelah dibidai seharusnya cek juga bagaimana peredarandarahnya, bagaimana gerakan lainnya terganggu atau tdk?
IPM 6 (psikiatri) Ini bentuk pikirnya nonrealistik ya dek. Karena sudah ada halusinasi auditorik dan ide bunuh diri
IPM 7 (infeksi) Anamnesis sudah baik namun pola demam murang tergali. Pemeriksaan fisik sudah benar, namun cara melakukan px hepar kurang tepat dan tidak melakukan pemeriksaan lien. Usulan px penunjang dan interpretasi benar. tx benar namun dosis harus disesuaikan BB ya, BB tidak ditanyakan pada penguji. edukasi sudah cukup, lengkapi lagi dengan cara meminum obat
Download PDF